Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Menyembuhkan Insomnia Akut

, No comments

Cara Menyembuhkan Insomnia Akut

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang diluaran sana yang mengidap penyakit insomnia ??? Bahkan insomnia anda sudah dikatakan akut ??? Anda telah pergi kemana-mana untuk mengatasi penyakit insomnia akut anda tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahan yang anda hadapi saat ini maka simak terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara menyembuhkan insomnia akut yang alami dan ampuh.

Sekilas Tentang Insomnia
Cara menyembuhkan insomnia akut
Insomnia merupakan gangguan siklus tidur pada seseorang, insomnia yang sudah akut akan sangat menganggu dan merugikan bagi penderitanya. Mereka yang mengalami insomnia akan sangat kelelahan esok paginya saat sedang beraktifitas kerja atau sekolah, cara mengatasi insomnia akut bukan hal yang tidak mungkin, karena sebenarnya penyakit ini datangnya dari diri sendiri, yang biasanya mengalami depresi dan beban pikiran sehingga menyebabkan otak untuk terus berpikir. 

Kesulitan tidur dimalam hari memang sangat menganggu, tidak hanya menyita jam waktu tidur, sulit tidur dimalam hari juga akan menganggu aktifitas kita dipagi harinya. Karena pada normalnya orang tidur untuk men-istirahatkan tubuhnya adalah 8 jam sehari, namun pola tidur orang memang berbeda-beda, karena berbeda-beda juga aktifitasnya, dan kalo anda mengalami hal ini mungkin saja anda sedang mengalami insomnia.

Insomnia jangka panjang dan kualitas tidur yang buruk akan menyebabkan kekebalan tubuh menurun dan mempercepat penuaan tubuh kita. Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat untuk anda yang mengalami insomnia setiap harinya karena ace maxs ini terbuat dari ekstrak herbal alami untuk membantu anda tidur dengan nyenyak.

Berikut ini penyebab insomnia :
  • Kesehatan fisik
  • Bisa juga disebabkan karena efeksamping obat-obatan yang sebelumnya di konsumsi
  • Suasana atau ruang tidur yang kurang nyaman
  • Terlalu banyak kafein
  • Rasa lapar yang berlebihan
  • Depresi berat yang menyebabkan anda kepikiran saattidur
  • Faktor kesehatan psikologi
Untuk anda yang sering mengalami insomnia ketika malam hari, berikut kami berikan tips alami untuk mengatasi insomnia anda :
  • Ruang tidur yang nyaman adalah dengan suhu dibawah 24c dan pastikan anda memilki sirkulasi udara
  • Kenyamanan dan ketenangan saat tidur, tidak gaduh dan di anjurkan untuk mematikan lampu dan menyalakan lampu dengan penerangan minim
  • Atur jadwal tidur anda secara teratur sesuaikan dengan aktifitas sehari-hari
  • Jangan menonton tv atau bermain di depan computer saat mendekati jam tidur, karena akan meyebabkan  otot mata tegang dan akhirnya sulit tidur
  • Hindari melihat jam, karena itu akan membuat anda tidak nyaman

Beberapa tips diatas setidaknya dapat sedikit membantu anda yang suka mengalami kesulitan tidur dimalam hari. Namun demikian, untuk melakukan cara diatas sebaiknya dibarengi dengan mengkonsumsi suplemen khusus untuk mengatasi insomnia anda apalagi jiga insomnia anda sudah masuk ke fase akut. Nah, obat herbal ace maxs ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai cara menyembuhkan insomnia akut yang selama ini anda derita. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ace maxs, simaklah penjelasannya berikut ini !!!

Cara Menyembuhkan Insomnia Akut Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara menyembuhkan insomnia akut
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai solusi khususnya anda yang mancari cara menyembuhkan insomnia akut. Karena perlu anda ketahui, Ace Maxs ini adalah obat herbal hasil produksi PT H2O Internasional yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk insomnia ini. Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat utamanya : kulit manggis & daun sirsak yang dipadukan dengan bahan pelengkap lainnya yakni :  apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya)

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam ace maxs obat insomnia alami tersebut kemudian diramu oleh para ahli kesehatan yang sudah berpengalaman dan diolah menggunakan teknologi canggih masa kini yang sudah memiliki standar dan kwalitas internasional sehingga pantas saja jika ace maxs mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs obat insomnia alami memiliki kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xathone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis serta masih banyak yang lainnya lagi. Selain itu, Xathone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
  • Yang lebih istimewanya lagi, xathone dalam kulit manggis ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang, mengatasi kelelahan fisik yang menyebabkan sulit tertidur (insomnia)

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Daun sirsak juga tidak kalah penting dengan kulit manggis, pasalnya dalam daun sirsak ini ditemukan kandungan : anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker salah satunya kanker prostat, kanker payudara dll.
  • Masih banyak lagi khasiat yang dimiliki daun sirsak ini. Bahkan berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.
Kesimpulannya : Semua kandungan yang ada dalam bahan obat herbal ACE MAXS ini mampu membersihkan tubuh dari racun-racun akibat radikal bebas. Radikal bebas sendiri sangat tidak baik untuk kesehatan karena selain dapat menurunkan metabolisme tubudia juga dapat memicu stress dan beberapa penyakit karena dapat menyebabkan penyumbatan-penyumbatan pada aliran darah. Dengan antioksidan yang dimiliki ace maxs semua itu dapat teratasi . Dengan tubuh yang bersih maka fikiran pun akan tenang yang dapat meningkatkan kualitas tidur anda. Ace maxs juga memiliki anti toxin yang dapat mengatasi ketergantungan pada obat-obatan kimia.

Keunggulan Lain Dari Ace Maxs :
  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita..
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut adalah dosis yang di anjurkan dalam mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
  8. Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua.
Itulah keistimewaan yang dimiliki obat herbal ace maxs khususnya dalam menyembuhkan insomnia akut anda. Nah, jika anda berminat, dapat segera memesan ace maxs ini dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
MAXN : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

MAXN adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “MAXN“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates