Jual macam macam obat herbal produk green world

Suplemen Untuk Mata Silinder

, No comments

Suplemen Untuk Mata Silinder

Suplemen Untuk Mata Silinder ,- Seiring bertambahnya usia, pasti fungsi mata mengalami penurunan karena suatu masalah yang menyerang mata, nah penyakit yang kebanyakan menyerang mata dikarenakan faktor usia yaitu mata silinder. Lalu bagaimana cara untuk mengatasi mata silinder ??? Cara untuk mengatasi mata silinder bisa diobati dengan obat herbal eye care capsule green world. Nah untuk lebih jelasnya simaklah ulasan kami berikut ini !!!

Penjelasan Singkat Mengenai Mata Silinder

cara mengatasi mata silinder
Mata silinder atau yang dalam bahasa medisnya bernama astigmatisme merupakan sauatu kondisi yang dimana kornea mata mengalami kelengkungan yang tidak merata.Mata silinder ini bisa di derita oleh siapa saja baik itu mereka yang berusia muda maupun yang sudah berusia lanjut.Umumnya penyebab terjadinya mata silinder ini lebih banyak dari faktor keturunan dan akan mulai dirasakan pada waktu anak-anak.

Selain itu juga penyebab lainnya ini bisa disebabkan oleh adanya tekanan yang berlebihan pada kornea,seperti misalnya kebiasaan membaca yang buruk dan kebiasaan menggunakan mata untuk melihat objek yang terlalu dekat.

Tekena mata silinder akan mengakibatkan penderita mengalami beberapa keluhan seperti akan mengeluh sakit kepala,mengalami kelelahan pada mata ,pandangan menjadi kabur baik itu kertika melihan benda yang jaraknya dekat maupun jauh.Hal ini terjadi karena bola mata pada penderita mata silinder berbentuk lonjong seperti telur sehingga sinar atau bayangan yang masuk ke mata sedikit menyebar alias tidak fokus pada retina.

Seseorang yang mengidap penyakit mata silinder biasanya mengalami beberapa gejala seperti berikut :
  • Pening di dahi antara 2 mata
  • Tidak tahan terhadap cahaya/ gampang silau
  • Pandangan berbayang
  • Tulisan yg lurus terlihat berdempetan, seperti terpecah
  • Suka memiringkan kepala saat melihat obyek, hal ini dipengaruhi kemiringan bola mata/Axis Cylinder
  • Gambar distorsi atau melihat gambar kabur di semua jarak
  • Sakit kepala dan kelelahan

Cara Mengatasi Mata Silinder Dengan Mengkonsumsi Suplemen Untuk Mata Silinder Eye Care Softgel Green World

Gbr. Obat Eye Care Softgel Green World
Suplemen Untuk Mata Silinder ,- Mengatasi mata silinder dengan mengkonsumsi obat herbal eye care softgel merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Karena perlu anda semua ketahui, Eye Care Softgel ini merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah yang menyerang mata, salah satunya mata silinder ini.

Terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat yaitu blueberry, riboflavin, Ginkgo, Eye Bright, Lutein, zinc, taurine. Nah semua bahan tersebut diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang memang sudah ahli dalam bidangnya.

Nah berikut ini khasiat yang terkandung dalam tiap bahan : 
  • Blueberry : membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata, meningkatkan daya penglihatan
  • Riboflavin : Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak
  • Ginkgo : Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua
  • Eye Bright : Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair
  • Lutein : Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dandegenerasi makula
  • Zinc : Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata
  • Taurine : peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata)

Dengan adanya zat tersebut diatas, eye care softgel ini dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Semua bahan alami yang terkandung dalam eye care softgel kemudian diolah secara modern oleh World (Tiajin) Nutrition & Health food Co. , Ltd- China dengan melewati proses yang ketat dan menggunakan teknologi mesin canggih yang telah  terstrandar Internasional (GMP), ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas  sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia  termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia, sehingga keasalian bahan dasar, kulitas dan mutunya sudah tidak diragukan lagi.

Informasi Produk Eye Care Softgel Green World

suplemen untuk mata silinder
Eye Care Softgel Green World
Komposisi : Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak Biji Anggur, VA, dan Zinc
Harga 1 kemasan Eye Care Softgel isi 100 softgel ini Rp. 442.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air

PERHATIAN : Harga 1 Botol Eye Care Softgel Green World ini Rp. 442.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

ADAPUN KHASIAT UTAMA YANG DIMILIKI EYE CARE SOFTGEL :
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah
  • Mengatasi Rasa sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma pada orang tua
  • Mencegah katarak dan presbyopia
  • Mencegah dan mengatasi mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh, mata minus, mata silinder dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
KELOMPOK PEMAKAI :
  • Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah
  • Pekerja IT
  • Pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir
  • Orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat
  • Orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina
  • Orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja
Perlu anda ketahui juga, Eye Care Softgel Green World obat herbal mata silinder ini telah menembus pasar dunia dan menjadi produk kesehatan suplemen mata Best Seller Berstandar Internasional. sehingga anda tidak perlu khawatir dan takut lagi ketika hendak mengkonsumsi obat ini, hal ini diperkuat dengan adanya sertifikasi halal dan sudah Halal sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimikiki Eye Care Softgel, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut :

suplemen untuk mata silinder
Nama    : Ivana
Pekerjaan    : Mahasiswa
Keluhan    : Silinder turun

" Saya 3 bulan lalu disuruh sama mama minum Eye Care Softgel 2 butir perhari, saat ini silinder pada mata kiri hilang, mata kanan silinder 0.75 berkurang menjadi 0.5 dan sekarang tidak peru menggunakan kacamata lagi "
===================================
Nama : Ibu Maryani
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Mata silinder

"Saya dulu kalau nyetir mobil waktu malam dan ada sinar lampu didepan berasa sangat silau, dan saya juga ada silinder terakhir 0.75. Saya konsumsi 2 butir obat mata silinder paling ampuh bernama Eye Care Softgel perhari, dan tidak sampai 1 bulan konsumsi, sekarang nyetir di malam hari dan ada sinar lampu tidak jadi masalah dan lebih dahsyatnya lagi silinder saya turun dari 0.75 ke 0.25 , Eye Care memang TOP"

Testimoni diatas membuktikan bahwa Eye Care Softgel terbukti ampuh dalam mengatasi masalah mata silinder. Nah, untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Eye Care Softgel ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal SMS menggunakan format berikut ini :

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:

  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Eye Care Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 442.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( ECA )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Green World obat herbal bronkitis d Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata silinder yang selama ini di derita. Amin :)

Suplemen Untuk Mata Silinder

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates