Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Mata Perih Karena Debu

, No comments

Cara Mengatasi Mata Perih Karena Debu

Saat ini anda sedang mengalami mata perih karena terkena debu ??? Sudah menggunakan berbagai macam produk obat tetes namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Jika demikian, simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengatasi mata perih karena debu dengan mengkonsumsi eye care softgel green world.

Sekilas mengenai mata perih yang terkena debu

cara mengatasi mata perih karena debu
Saat mata terasa gatal atau dikarenakan terkena debu, pasti muncul niat anda untuk menguceknya. bukan ??? Dan, hampir semua orang pernah melakukannya, yang akan berakibat mata memerah dan terasa perih.

Tahukah bahwa mengucek mata bisa melemahkan otot yang ada di mata? Tidak heran jika setelah gesekan terhadap mata, mata menjadi merah dan perih. Bisa jadi hal tersebut disebabkan keasyikan mengucek mata hingga rasa gatalnya hilang. Dan, bagaimana jika tangan yang mengucek itu kotor?

"Mengucek mata, yoga dengan kepala di bawah, tidur dengan wajah menempel pada bantal atau berenang merupakan berbagai aktivitas yang bisa menyebabkan penekanan mata meningkat," ujar Professor Charles McMonnies, dari UNSW School of Optometry and Vision Science, dalam jurnal yang telah dipublikasikan berjudul Optometry and Vision Science, seperti dikutip dari Science.

Saat menyentuh mata, kelopak mata akan mengalami peningkatan tekanan. Cahaya lampu yang terlalu silau lebih sedikit memberikan tekanan dibandingkan dengan mengucek mata dengan keras yang bisa memberikan tekanan 3 sampai 5 kali lebih besar dari tekanan normal.

Pada kasus mengucek mata, terjadi efek kombinasi menutup mata dan kekuatan mengucek mata yang bisa meningkatkan tekanan lebih tinggi lagi. Mengucek dengan keras bisa meningkatkan tekanan hingga 10 kali lebih tinggi dibanding tekanan normal!

yang sudah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam keluhan penyakit mata seperti mata minus, mata plus , mata lelah , mata belekan , mata silinder, mata berair , mata juling , mata kuning , mata merah ,mata bengkak , iritasi mata , infeksi mata , kanker mata , kista mata , mata rabun , rabun jauh/dekat , glaukoma, katarak , dan keluhan mata yang lain nya . Produk ini sudah memiliki kaualitas yang tinggi dan sudah di pasarkan di berbagai negara. Penyembuhan Mata Merah Karena Debu

Cara Mengatasi Mata Perih Karena Debu Dengan Meminum Eye Care Softgel Green World

cara mengatasi mata perih karena debu
Cara mengatasi mata perih karena debu dengan meminum ace maxs bisa menjadi solusi pengobatan paling tepat dan aman. Krena perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi mata perih dan berair.

Dengan kandungan tersebut,  Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.

Selain itu, Eye Care Softgel obat mata perih karena debu ini telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll. 

Berikut ini tips mengatasi mata merah karena debu : 
  • Berhenti menggosok mata yang gatal
  • Menggosok mata yang terasa gatal justru bisa menyebabkan peradangan mata setelah menggosoknya Menggosok mata bisa mendorong alergan ataupun bakteri masuk lebih dalam sehingga malah meningkatkan rasa mata yang gatal .
  • Cuci mata dengan air mawar
  • Mencuci mata dengan air mawar adalah salah satu cara pengobatan mata merah dan gatal yang peraktis yang bisa anda lakukan sendiri di rumah . Air mawar bisa membantu memberikan efek dingin dan menenangkan pada mata , anda bisa mencuci mata 2 hingga 3 kali setiap hari menggunakan air mawar untuk memberikan efek rasa dingin dan menenangkan pada mata .
  • Masker mata dengan ketimun
  • Bila mata anda merasa gatal , anda bisa meletakan potongan ketimun diatas bagian mata bisa memberikan rasa dingin dan membuat mata menjadi lebih rileks. Ketimun , mengandung anti iritasi yang sifatnya mengurangi peradangan , bengkak , dan iritasi , pada mata .
  • Masker mata dengan kentang
  • Potong dua iris kentang mentah kemudian letakkan di atas mata. Untuk hasil terbaik, gunakan irisan kentang dingin yang akan merilekskan mata dan menghilangkan rasa gatal serta mata merah.
  • Cuci muka dengan air bersih
  • Selalu cuci muka anda dengan air bersih dan segar setelah masuk dari luar ruangan. Debu dan partikel polusi merupakan penyebab utama dari mata merah dan gatal.
Khasiat yang terkandung dalam komposisi Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.  Penyembuhan Mata Perih Secara Alami
Untuk membuktikan khasiat luar biasa eye care softgel, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
cara mengatasi mata perih karena debu
Nama    :  Bpk Islisyah Asman
Umur    :  52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

" Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya.

Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World"

Testimoni diatas membuktikan bahwa eye care softgel terbukti ampuh sembuhkan penyakit yang menyerang mata. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat untuk menjadikan eye care softgel ini sebagai cara mengatasi mata perih karena debu, anda dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Eye Care Softgel Green World isi 60 kapsul ini Rp. 442.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( ECA )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda agar cepat sembuh dari masalah yang menyerang organ mata anda. Amin :)

Cara Mengatasi Mata Perih Karena Debu

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates