Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Membersihkan Paru Paru Kotor, TERBUKTI PALING AMPUH Dalam Membersihkan Paru Paru Kotor (Perokok) Secara Alami

, No comments

Pengoban Tradisional Untuk Membersikan Paru Paru Kotor

Cara Membersihkan Paru Paru Kotor ,- Apakah anda merupakan salah satu perokok yang aktif ??? Sudah sangat lama sekali anda kecanduan rokok dan sangat sulit untuk berhenti merokok ??? Jangan sampai kebiasaan merokok anda tersebut menyebabkan paru paru anda kotor. Karena paru paru kotor sangat berbahaya dan sangat sulit untuk ditangani jika sudah sampai ketahap yang sudah kronis. Namun demikian, kini anda tidak perlu khawatir karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional untuk membersikan paru paru kotor dengan mengkonsumsi teh kesehatan clear lung tea dari green world. Bukan tanpa alasan, disini kami rekomendasikan Clear Lung Tea karena memang khasiatnya ini sudah terbukti ampuh.

testimoni Cleang Lung Tea obat paru paru kotor
Clear Lung Tea obat paru paru kotor ini merupakan teh herbal sekaligus teh kesehatan produk unggulan dari Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China), yang telah lama dikonsumsi oleh para rakyat China sebagai minuman sehat sekaligus berkhasiat dalam membantu mengobati berbagai penyakit pada sistem pernafasan manusia.

Clear Lung Tea obat paru paru kotor ini memiliki khasiat yang luar biasa seperti memperlancar dalam penyerapan makanan, mempercepat pemulihan kondisi tubuh, mengeluarkan berbagai zat-zat berbahaya dan toksin dari dalam tubuh, serta mengurangi pengendapan kotoran atau flek pada paru-paru khususnya anda yang memiliki kebiasaan merokok. Clear Lung Tea ini telah tersebar dan diakui di 20 Negara dapat membersihkan paru-paru secara alami, aman dan nyaman tanpa efek samping yang berbahaya.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat paru paru kotor Clear Lung Tea, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Paru Paru Kotor
cara membersihkan paru paru kotor
Paru-paru merupakan salah satu organ tubuh penting pada manusia yang berfungsi sebagai alat pernapasan. Paru-paru yang posisinya terletak di bawah tulang rusuk mempunyai tugas yang amat berat. Terutama saat kita menghirup udara yang kotor, seperti polusi udara dan bahkan asap rokok, yang menyebabkan paru-paru akan terkontaminasi dan menjadi kotor.

Paru-paru yang kotor dapat mengakibatkan terjadinya resiko berbagai macam penyakit, seperti ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) dan bahkan kanker paru-paru. Saat ini, kebanyakan kasus kanker paru-paru disebabkan oleh kebiasaan perokok aktif maupun pasif yang setiap hari menghirup asap rokok yang beracun tersebut. Namun selain rokok, kasus lain yang dapat membuat paru-paru kita kotor adalah asap kendaraan bermotor, kabut asap, dan polusi udara akibat asap pabrik. Untuk itulah artikel ini ditulis bagi anda yang membutuhkan cara membersihkan paru-paru dengan cepat hanya dalam waktu 3 hari atau 72 jam.

Penyebab Paru Paru Kotor :
Penyebab paru-paru kotor dapat menimbulkan ragam permasalahan pernafasan bagi keseharian kita. Dengan kondisi sistem nafas yang tidak maksimal kinerjanya maka secara tidak langsung sistem tubuh kita lainnya pun akan ikut terpengaruh. Mulai dari jaringan pusat otak bermasalah hingga pada persebaran oksigen dan zat nutrisi yang kurang optimal saat disebarkan melewati aliran darah.

Gejala Paru Paru Kotor :
  • Penderita akan mengalami keluhan batuk yang relatif tak kunjung sembuh
  • Terganggunya sistem nafas juga akan berpengaruh pada terus menurunnya nafsu makan penderita
  • Pada umumnya batuk semakin menjadi pada malam hari dengan suhu lingkungan yang cenderung rendah namun penderita justeru akan banyak mengeluarkan keringat abnormal
  • Penderita biasanya juga akan mengalami keluhan demam menggigil pada kondisi tingkat lanjut
  • Keluhan sesak nafas juga akan menyertai gejala yang dirasakan oleh penderita
  • Jika dibiarkan tanpa perawatan yang tepat maka akan dapat ditemukan pula keluhan batuk berdarah pada penderita
  • Akibat kurang lancarnya sistem nafas maka gejala gampang capai juga akan berdampak pada penderita
  • Saat mengambil nafas dalam maka penderita akan merasakan nyeri yang berlebih pada dadanya

Pengobatan Tradisional Untuk Membersikan Paru Paru Kotor Dengan MeminumTeh Kesehatan Clear Lung Tea

Cara Membersihkan Paru Paru Kotor ,- Di awal sudah dijelaskan bahwa obat paru paru kotor Clear Lung Tea ini merupakan teh herbal produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pernafasan / paru paru termasuk paru paru kotor ini.

Clear Lung Tea yang dijadikan sebagai cara membersihkan paru paru kotor ini terbuat dari : 

  • Green Tea : Teh hijau sangat baik bagi Anda bahwa itu bahkan punya beberapa peneliti menegaskan. “Ini hal paling sehat saya bisa memikirkan untuk minum,” kata Christopher Ochner, PhD. Dia seorang ilmuwan penelitian di gizi di Icahn School of Medicine di Rumah Sakit Mount Sinai. Manfaat terbesar teh hijau? “Ini semua tentang isi catechin,” kata Beth Reardon, RD, ahli gizi Boston. Katekin adalah antioksidan yang melawan dan bahkan dapat mencegah kerusakan sel. Teh hijau tidak diproses banyak sebelum itu dituangkan dalam cangkir Anda, jadi kaya katekin.
  • Chrysantenum : Krisan telah digunakan selama ratusan tahun dalam pengobatan Cina. Orang menggunakannya untuk mengobati masalah pernapasan, tekanan darah tinggi, dan hipertiroidisme. Fans bunga juga mengatakan itu dapat mengurangi peradangan dan menenangkan saraf Anda. Satu studi menemukan bahwa beberapa bahan kimia yang diekstrak dari bunga krisan dapat mengurangi peradangan. Lain menemukan bahwa ekstrak bunga krisan dapat membantu mengobati gangguan tulang seperti osteoporosis. Dr JD Yang adalah seorang ahli dalam bidang kedokteran dan pendiri Tao Integratif Cina dan integratif. “Obat Cina mengkategorikan herbal berdasarkan sifat energik daripada bahan kimia,” katanya. “Krisan menyediakan energi sedikit dingin. Ini memiliki kedekatan khusus untuk saluran energi yang mengarah ke paru-paru, hati, limpa, dan ginjal. “
  • Bunga Lily : Salah satu manfaat kesehatan utama dari bunga lily adalah membantu mengatur detak jantung sehingga memungkinkan jantung berfungsi lebih efisien dan teratur. The lily bunga memiliki banyak kegunaan terapeutik karena meminimalkan iritabilitas dari miokardium tanpa benar-benar mengakibatkan peningkatan oksigen yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan otot jantung. Manfaat kesehatan dari lily untuk jantung yang terkenal karena kehadiran glikosida jantung aktif serta flavonoid yang cenderung merangsang arteri dan menyebabkan mereka untuk membesar. Informasi gizi dan Properti: lili kering merupakan sumber yang kaya serat dan juga kaya sodium dan karbohidrat. Umbi bunga lili memiliki protein dan pati dan jumlah juga kecil besi, kalsium, fosfor, dan vitamin B1 B2 dan Vitamin C.
  • Almond : Manfaat kesehatan dari almond yang luas, dan mereka sering digunakan sebagai solusi sehat untuk bantuan dari sembelit, gangguan pernapasan, batuk, gangguan jantung, anemia, impotensi, dan diabetes. Hal ini juga membantu dalam pemeliharaan kesehatan rambut, perawatan kulit (psoriasis), dan perawatan gigi  Tubuh Anda memiliki banyak komponen yang menambah kesehatan secara keseluruhan, termasuk alkalinitas dari sistem. Almond merupakan sumber besar untuk bahan alkali, dan ini dikenal untuk manfaat kekuatan sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan kemampuan untuk mencegah penyakit dan berbagai kondisi kesehatan

Semua bahan alami tersebut diolah oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dibidangnya (pakar kesehatan) serta diproses secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi terstandar Internasional dengan dikendalikan oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China (Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP). Sehingga mutu dan kealamiannya tetap terjaga utuh sebagai teh herbal yang kaya akan nutrisi.

Hingga saat ini, Clear lung tea Green world ini sudah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk Indonesia dan sudah mendapatkan pengakuan FDA dari Amerika, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, sehingga terjamin 100% aman untuk dikonsumsi oleh segara umur dan pastinya tanpa menimbulkan efek samping dan juga efek ketergantungan terhadap penggunanya.

KHASIAT CLEAR LUNG TEA :
  • Membunuh bakteri dan virus yang masuk kedalam tubuh
  • Mengaktifkan limpa
  • Melancarkan pertukaran oksigen dalam darah
  • Melegakan pernapasan Anda
  • Melindungi mucous membrane
  • Meningkatkan fleksibilitas pada pembuluh nadi serta efektifitas paru-
  • Memperkuat fungsi organ paru-paru
  • Meringankan gejala asma, dan masih banyak lagi
  • Membantu membersihkan flek paru-paru secara alami
  • Menghilangkan dahak membandel
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Melindungi sistem saluran pernapasan
  • Memperlancar sirkulasi
  • Meningkatkan kekebalan plasma darah
KELOMPOK PEMAKAI :
  • Penderita pneumonia, bronkitis, enfisema, asma
  • Perokok aktif dan pasif
  • Perokok yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak
  • Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu

Informasi Lengkap Mengenai Produk Clear Lung Tea

Clear Lung Tea Green World
Komposisi : Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea
Harga 1 Box Clear Lung Tea isi 16 sachet ini Rp. 109.000,- (Belum termasuk ongkir)
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 sachet, seduh dengan air panas, setiap sachet dapat diseduh berulang.
Aturan konsumsi : Seduh 1 bungkus dengan air panas, diamkan 5-10 menit.Dapat diseduh berulang kali (max 2 kali) Baik dikonsumsi 1-2 bungkus sehari.
=====================================================
PERHATIAN : Harga 1 Box Clear Lung Tea isi 16 sachet ini Rp. 109.000,- (Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

LEGALITAS PRODUK CLEAR LUNG TEA 






Untuk membuktikan khasiat luar biasa Clear Lung Tea, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

Nama : Irwansyah
Umur : 25 Tahun
Asal : Tasikmalaya

"..Waktu saya merasakan gejala sering meludah dan sakit tenggorokan, dan saya mencoba ke dokter di periksa, ternyata tenggorokan saya terluka, dan setiap menjelang malam saya sering merasakan panas dingin yang sangat menyiksa saya. Istirahat saya pun terganggu oleh gejala radang paru-paru ini. Dan saya pun sempat beberapa minggu tidak bisa bekerja karena penyakit ini, tapi setelah saya melihat di internet, ternyata saya menemukan Produk Green World yang namanya Clear Lung Tea.

Setelah 4 hari saya konsumsi Clear Lung Tea Green World dengan rutin, saya merasakan khasiatnya dan paru-paru saya pun merasa enak sekarang. Dan alhamdulillah saya pun sekarang sudah bisa kerja lagi, badan dan penyakit saya sekarang berangsur sembuh, dan sudah sebulan saya periksa lagi ke dokter, alhamdulillah penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Terimakasih Green World"

" Berhenti merokok dan batuk berdahak"

Ayah saya perokok aktif dan terakhir sakit batuk berdarah setelah saya seduh teh Clear Lung Tea untuk diminum oleh ayah saya, sekitar 1 minggu rutin dalam sehari minum 3 gelas sekali seduh.  Perubahannya sangat signifikan yaitu pertama berhenti merokok dan berhenti batuk berdarah. Terimakasih green world clear lung tea nya.

Testimoni diatas membuktikan bahwa Clear Lung Tea terbukti ampuh dalam membersihkan paru paru kotor. Bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format ECE seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan:
  ECE : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format ECE Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Clear Lung Tea obat paru paru kotor yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Clear Lung Tea Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Clear Lung Tea Green World ini Rp. 109.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( ECE )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Clear Lung Tea Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Clear Lung Tea Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Clear Lung Tea Green obat paru paru kotor online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam mengatasi masalah paru paru kotor yang selama ini di alami. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = ECE

Pengobatan Tradisional Untuk Membersihkan Paru Paru Kotor

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates