Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Secara Alami

, No comments

Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Secara Alami

Obat yang ampuh untuk menyembuhkan penebalan dinding rahim secara alami
Sudah lama mengidap penyakit penebalan dinding rahim ??? Ingin segera sembuh tanpa harus melakukan proses operasi ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni Ovary Nutrition Capsule Green World (Obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada wanita :: termasuk penebalan dinding rahim)

Ovary Nutrition Capsule ini adalah salah satu suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang menyedian berbagai produk kesehatan berbahan herbal berasal dari Cina dan berbasis di Amerika Serikat. Produk-produk Green World sudah memiliki legalitas resmi khususnya di Amerika Serikat sudah terdaftar di FDA ( semacam BPOM nya Amerika ) dan sudah berlabel HALAL dari Asosiasi Islam Dunia sehingga produk-produk green world sudah tersebar di sekitar 20 negara di dunia menembus semua benua mulai dari Amerika, Eropa, Asia hingga Afrika. 

Untuk anda yang ingin melakukan pembelian obat ovary nutrition capsule ini bisa dengan BAYAR DP DULU (minimal setengah harga), BARANG LANGSUNG DIKIRIM, SETELAH SAMPAI BARU MELUNASI, jika menerima barang rusak saat pengiriman kami pun beri garansi untuk ganti kembali dengan barang baru sehingga kami yakinkan, kami bukan toko online yang tidak bertanggung jawab yang sering marak saat ini, Silahkan saja coba dan buktikan..!!

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara Ovary Nutrition Capsule menyembuhkan penyakit penebalan dinding rahim, simaklah sedikit penjelasan mengenai penyakit penebalan dinding rahim berikut ini !!!

Apa itu penebalan dinding rahim ???
Penebalan dinding rahim (hiperplasia endometrium) adalah suatu penyakit yang terjadi dimana akibat adanya peningkatan hormon estrogen yang tidak diimbangi oleh hormon progesteron. Penebalan dinding rahim sering menyebabkan rasa sakit  atau perdarahan melalui vagina yang memanjang. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya anemia(kurang darah). Hiperplasia endometrium bukanlah kanker, namun dalam beberapa kasus dapat berkembang menjadi kanker.
Penebalan dinding rahim ini dibagi menjadi 3 kategori yaitu :
  1. Simplek >> penebalan dinding rahim simplek tergolong ringan dan takkan berakhir dengan keganasan sehingga bisa terjadi kehamilan
  2. Kistik >> penebalan dinding rahim ini tidak berbahaya juga akan tetapi tetap harus waspada karena bisa saja akan menimbulkan penebalan dinding rahim atipik
  3. Atipik >> perlu hati-hati jika dikategorikan penebalan dinding Atipik karena bisa berkibat timbulnya keganasan kanker rahim
Menurut para ahli medis ada beberapa faktor yang mempengaruhi penebalan dinding rahim ini, seperti :
  • Faktor keturunan
  • Belum pernah melahirkan
  • Pernah mengidap infeksi panggul
  • Mengidap kondisi tertentu pada menstruasi
  • Faktor lingkungan, baik makanan, lingkungan luar seperti radikal bebas atau pun setres karena stres dapat memacu peningkatan hormon di dalam tubuh
Nah berikut ini gejala penebalan dinding rahim yang perlu anda waspadai :
  • Perut terasa kembung
  • Sakit buang air kecil
  • Sakit kepala
  • Lesu karena kehilangan banyak darah
  • Volume darah berlebihan saat menstruasi
  • Siklus menstruasi tidak teratur
  • Bisa jangka panjang tidak menstruasi
  • Bisa juga dalam jangka singkat sering menstruasi, karena stiap orang berbeda sehingga srkulasi menstruasinya berbeda- beda.
  • Sakit luar biasa pada perut bagian bawah dan sekitar pinggul
Gejala-gejala tersebut hanya keluhan tidak biasa dari siklus menstruasi untuk dapat memastikannya pemeriksaan harus dilakukan karena untuk dapat memastikan apakah terjadi penebalan dinding rahim atau tidak harus dilakukan dengan USG. Setiap bulan wanita memproduksi hormon estrogen dan progesteron, namun berbagai faktor gangguan menyebabkan terjadinya ketidak seimbangan antara kedua hormon tersebut. Hormon estrogen tidak mampu diimbangi oleh hormon progestron sehingga berakibat penebalan pada dinding rahim.

Secara medis ada beberapa cara bisa dilakukan dalam pengobatan penebalan dinding rahim ini, diantaranya :
  1. Operasi Kuretase >> pembersihan atau pengerokan dinding rahim untuk menormalkan kembali dengan bagian dalam rahim akan dikuret. Namun tindakan ini sering menimbulkan beberapa masalah pada tubuh pasca operasi kuretase akan tetapi seiring waktu berjalan terus masalah tersebut akan hilang dengan sendirinya dan tubuh serta rahim kembali normal.
  2. Terapi progesteron >> untuk menyeimbangkan kadar hormon di dalam tubuh. Biasanya dengan pengobatan hormonal sekitar 3-4 bulan, gangguan penebalan dinding rahim sudah bisa diatasi. Namun perlu diketahui kemungkinan efek sampingnya, di antaranya seperti mual, muntah, pusing, dan sebagainya.
  3. Operasi pengangkatan rahim (hiteroskopi) >> jika memang penebalan dinding rahim tersebut berjenis atipik dan indikasi sel kanker ganas nantinya akan membahayakan keselamatan

Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Secara Alami

Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Secara Alami
Ovary Nutrition Capsule yang dijadikan sebagai pengobatan alami penebalan dinding rahim ini adalah salah satu produk 100% herbal unggulan Green World Group diciptakan khusus untuk membantu mengatasi masalah ovarium (rahim) wanita termasuk penebalan dinding rahim ini. Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat seperti : extract of black soy bean, ganoderma lucidum spora dan soy isoflavones (tumbuhan alami yang berkhasiat untuk mengatasi, menyembuhkan, mencegah dan mengobati semua jenis gangguan penyakit kaum wanita terutama pada organ ovarium ( rahim ) mereka. Salah satu gangguannya seperti penebalan dinding rahim ini atau hiperplasia endometrium ini)

Semua bahan alami yang terkandung dalam Ovary Nutrition Capsule ini dibuat secara modern oleh World (Tianjin Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga sehingga tidak heran jika produk-produk dari Green World bisa menembus lebih dari 20 Negara di dunia memasuki ke 4 Benua yaitu Amerika, Eropa, Asia serta Afrika.

Berikut Ini Khasiat Utama Ovary Nutrition Capsule :
  1. Mengobati Penykit Keputihan, Kista, Rahim Kering , Rahim Kecil dan penyakit lainnya.
  2. Mengatasi masalah menopause dini
  3. Mencegah penuaan dini
  4. Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  5. Mengatasi gangguan hormonal wanita
  6. Mengatasi Gangguan Haid ( siklus haid tidak teratur ataupun nyeri saat haid atau menjelang haid )
  7. Meningkatkan fungsi ovarium
  8. Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron
  9. Melancarkan peredaran darah.
  10. dan masih banyak lagi khasiat yang akan didapatkannya
Adapun khasiat yang terkandung dalam tiap-tiap bahan yakni sebagai berikut :
1. Extract of Black Soy Bean
  • Department of Food Nutrition University Agriculture Jepang ini menjelaskan bahwa keluhan yang biasa dialami wanita setelah memasuki masa menopause, seperti badan terasa panas ( hot flashes ), keringat banyak, berdebar-debar, nyeri otot, bisa dikurangi, bahkan dihilangkan dengan mengonsumsi kedelai hitam. Isoflavon pada kedelai hitam juga dapat menghambat penuaan dini pada wanita jika dikonsumsi secara rutin
2. Soy Isoflavones
  • Sering dikenal dengan kacang kedelai, dinilai cukup unik karena kaya akan kandungan phytoestrogens bernama isoflavones, mirip seperti estrogens didalam strukturnya, sebagai kompotitor kuat penerima estrogen, estrogenomimetics. Oleh karena itu, isoflavones dikenal dapat mengurangi sindrom gejala post menopausal, yang biasanya di hadapi oleh para wanita lanjut usia, mengurangi resiko Osteoporosis dan gula darah
3. Ganoderma Lucidum Spora
  • Sebuah studi klinis dari 36 pasien di Jepang menunjukkan mengkonsumsi asupan bubuk kacang kedelai hitam selama 6 bulan dapat meningkatkan kemungkinan ovolusi dan kehamilan. Kedelai hitam memiliki kandungan sangat baik bagi anda yang ingin hamil cepat dan mendapatkan keturunan


Ovary Nutrition Capsule Green World
Isi : 90 Kapsul
Harga : Rp. 345.000,- / botol
Cara Pemakaian : 1-3 kapsul, 1-2 kali sehari., diminum dengan air hangat

Ovary Nutrition Capsule Green World ini dapat menjadi solusi pengobatan yang tepat khususnya anda yang mengidap penebalan dinding rahim. Ovary Nuntrition Capsule bekerja dengan menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron penyebab penebalan dinding rahim selain itu secara keseluruhan akan menutrisi ovarium  (rahim) sehingga ovarium (rahim) kembali sehat seperti sedia kala.

Apakah anda tertarik ingin mencoba obat ini ??? Jika iya, silahkan pesan dengan mengikuti beberapa cara berikut :
  1. Anda cukup melakukan pemesanan HANYA SMS dengan KODE PRODUK “ NVR ” Kode produk ini merupakan kode jenis barang sangat wajib dicantumkan untuk membedakan jenis barang agar tidak tertukar, jadi jangan lupa.
  2. Anda boleh membayar separuh atau setengah harga dulu (sebagai DP)
  3. Lalu kami akan segera cepat mengkonfirmasi dan melakukan pengiriman barang hari itu juga sesuai jadawal JNE
  4. Anda akan mendapatkan No. Resi pengiriman barang, untuk mengecek posisi barang bisa di cek di  http://www.jne.co.id
  5. Setelah barang sampai ke rumah anda, segera mengkonfirmasi kepada kami barang telah sampai dan anda segera melunasi sisa pembayarannya.
  6. JADI ANDA BOLEH BAYAR SETENGAH HARGA DULU (sebagai DP), NANTI SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA MELUNASI SISANYA
Berikut untuk pemesanan lebih rincinya lagi :: 

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NVR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NVR Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ovary Nutrition Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Ovary Nutrition Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Ovary Nutrition Capsule isi 90 kapsul ini Rp. 345.000,- (Belum termasuk ongkos kirim
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NVR )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Clear Lung Tea kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ovary Nutrition Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Ovary Nutrition Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menyembuhkan penyakit penebalan dinding rahim yang selama ini anda derita. Amin :)


Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates