Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Badan Yang Kelebihan Lemak

, No comments

Cara Mengatasi Badan Yang Kelebihan Lemak

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang yang memiliki kelebihan lemak dalam tubuh ??? Sudah melakukan berbagai macam cara untuk mengatasi permasalahan yang anda hadapi tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian, simak terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengatasi badan yang kelebihan lemak secara alami dan cepat.

cara mengatasi badan yang kelebihan lemak
Lemak menjadi sumber energi maupun cadangan energi di dalam baik di dalam tubuh manusia maupun hewan. Lemak yang tersimpan baik di bawah sel kulit maupun di rongga perut kita merupakan sumber energi maupun cadangan energi bagi tubuh.

Lemak dapat kita dapatkan dari makanan yang kita konsumsi sepeti makanan-makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak itu sendiri. Energi yang kita dapatkan dari lemak bahkan lebih besar dari energi yang kita dapatkan dari protein maupun karbohidrat. Tubuh kita memerlukan kurang lebih lima belas persen kebutuhan lemak sebagai sumber energi dari kebutuhan energi total.

Lemak memang memiliki fungsi yang sangat baik bagi tubuh manusia, namun jika kadar lemak ini terlalu berkebuha bukan mejadi Masalah lemak berlebih dalam tubuh memang sangat menjengkelkan, selain mengurangi kepercayaan pada diri, lemak berlebih juga sangat tidak baik untuk kesehatan. Kelebihan lemak pada tubuh dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit, seperti jantung koroner, asam urat, kolesterol, peradangan pada arteri, serta dapat menimbulkan obesitas (kelebihan berat badan).

Penyebab kelebihan lemak :
  • Sistem pencernaan yang buruk
  • Kurangnya olahraga
  • Metabolisme yang lambat
  • Stress
  • Genetik (keturunan)
  • Metabolisme yang lambat
  • Postur tubuh
  • Kurangnya olahraga
  • Alkoholisme
Berikut ini beberapa tips mengatasi badan yang kelebihan lemak :
  • Kurangi asupan kalori
  • Makan diet yang seimbang
  • Lewatkan diet fad (Diet yang ekstrim mungkin memberi hasil yang instan, tapi kecuali jika Anda bisa mempertahankan diet fad selamanya, kemungkinan Anda akan memperoleh berat badan kembali di momen Anda melanjutkan gaya hidup normal Anda. Ditambah, banyak diet fad, seperti yang melibatkan memakan makanan yang diproses secara berlebihan, lama kelamaan bisa jadi tidak sehat)
  • Tetap hidrasi (Pastikan untuk minum setidaknya 8 gelas air setiap hari. Air membuat Anda tetap kenyang, memberi Anda energi, dan mencegah berbagai macam penyakit.Khususnya ini sangat penting untuk tetap hidrasi selama berolahraga)
  • Hindari camilan larut malam dengan minum teh atau mengunyah permen karet di malam hari, dan atur waktu untuk diri sendiri, seperti 7:00 pm atau 8:00 pm, lewat dari itu Anda tidak boleh makan makanan lagi.
  • Olahraga
  • Lakukan bicycle crunch. Berbaring di punggung Anda dengan tangan-tangan Anda di belakang kepala Anda. Angkat kaki supaya mereka 0.3–0.6 m di atas permukaan lantai. Bengkokkan lutut kiri Anda dan bawa menuju kepala Anda dan putar tubuh Anda supaya siku kanan Anda bertemu lutut kiri Anda. Sekarang, luruskan kaki kiri Anda dan lakukan hal yang sama di sisi lain, sentuhkan lutut kanan Anda ke siku kiri Anda
Lemak memang memiliki peran yang sangat penting bagi tubuh, namun demikian jika kadar lemak dalam tubuh terlalu berlebihan , bukan menjadi manfaat bagi tubuh. Namun sebaliknya, lemak berlebihan dapat menyebabkan dan mengundang berbagai macam penyakit datang. Secara umum kebutuhan lemak tubuh adalah sebanyak 15-30% dari kebutuhan energi total. besaran ini sudah dianggap telah memenuhi kebutuhan lemak esensial tubuh, dan juga membantu penyerapan vitamin larut lemak. karena itu untuk kadar tertentu tubuh kita membutuhkan lemak.

Selain menggunakan berbagai macam diatas, masih perlu dilakukannya cara untuk memenuhi nutrisi badan dari dalam serta membakar lemak secara alami, nah cara yang dimaksud ini yaitu bisa dengan mengkonsumsi slimming capsule green world.

Cara Mengatasi Badan Yang Kelebihan Lemak Dengan Mengkonsumsi Slimming Capsule Green World

Cara mengatasi badan yang kelebihan lemak
Cara mengatasi badan yang kelebihan lemak dengan mengkonsumsi slimming capsule green world merupakan solusi paling tepat, cepat, dan aman. Mengapa bisa dikatakan demikian ??? Perlu anda ketahui, Slimming capsule ini merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti seperti  Cassia Seeds, Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose yang diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi modern serta ditangani oleh orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga terciptalah slimming capsule green world ini.

Selain itu, slimming capsule yang dijadikan sebagai cara mengatasi badan yang kelebihan lemak ini merupakan obat herbal yang dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, dapat mempercepat metabolisme , detoksifikasi racun dalam tubuh , dapat membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut.uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping.

Bahkan “Obat pelangsing Slimming capsule Herbal Dalam sebulan rata rata turun 10-15 kilo “ Banyak obat penurun berat badan lainnya yang tidak mengecilkan bagian tubuh, hanya mengurangi lemak, sehingga bagian tubuh yang kehilangan lemaknya menggelambir, beda halnya dengan slimming capsule ini.

Khasiat utama slimming capsule :
  • Menambah kemajuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus
  • Kaya unsur pembuangan lemak
  • Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Membuang lemak
Untuk anda yang berminat dan sudah berniat untuk mengkonsumsi slimming capsule dalam waktu dekat ini, tidak perlu khawatir lagi akan kelegalitasan Slimming capsule ini karena sudah terbukti dan tercantum di BPOM dengan no izin TI124347171 dan sudah bersertifikat HACCP, FDA, GMP.

Adapun keunggulan yang dimiliki slimming capsule green world dibanding dengan obat pelangsing lainnya :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb
  • Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping
  • berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Aturan konsumsi slimming capsule green world : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule dalam menghancurkan lemak, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :

Nama    : Darmawan
Umur    : 25 tahun
Profesi     : Karyawan toko elektronik Harco, May 19, 2014
"Turun 20KG dalam 2 bulan"

" Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan.

Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World "



Testimoni diatas merupakan salah satu dari sekian banyaknya konsumen kami yang telah membuktikan khasiat luar biasa slimming capsule green world. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami ini dari awal sampai  akhir dan ingin segera membuktikan khasiatnya ini sebagai cara mengatasi badan yang kelebihan lemak, dapat segera memesannya dengan cara SMS : 085.222.243.893 atau BBM ke : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)
Baca juga :
Obat obesitas mujarab
Cara menurunkan berat badan tanpa sedot lemak

Cara Mengatasi Badan Yang Kelebihan Lemak

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates