Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Menghilangkan Lemak Berlebih Di Perut

, No comments

Cara Menghilangkan Lemak Berlebih Di Perut

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang diluar sana yang memiliki kelebihan lemak khususnya dibagian perut ??? Sudah melakukan berbagai macam cara untuk mengatasi lemak berlebih tersebut, namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian, simak terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara menghilangkan lemak berlebih di perut secara alami dan tidak tentunya tidak menimbulkan efek samping.

lemak berlebih di perut
Lemak berlebih di perut atau yang lebih dikenal dengan nama lemak visceral merupakan lemak yang terakumulasi di sekitar bagian tengah tubuh, merupakan perhatian utama bagi banyak orang. Lemak perut tidak hanya membuat penampilan tidak menarik, lemak perut juga dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit hati berlemak. Banyak orang mencoba diet ketat untuk menurunkan lemak perut, tapi itu bukan lah solusi yang optimal.

Cara ideal untuk menyingkirkan lemak di perut adalah dengan memilih makanan dengan bijaksana dan melakukan beberapa latihan fisik sehari-hari. Makanan tertentu benar-benar membantu mengurangi lemak perut dan akan membuat untuk menikmati tubuh lebih ramping. Setiap orang memiliki timbunan lemak perut baik yang kurus apalagi yang gendut pasti memiliki lemak di perut namun kadar lemak tersebut tentunya berbeda-beda sesuai dengan kondisi tubuh seseorang. Orang dengan tubuh gendut tentunya lebih memiliki lemak berlebih di perut. Apalagi seorang wanita, lemak di perut wanita lebih banyak jika dibandingkan dengan seorang pria.

Penyebab lemak berlebih di perut :
  • Stress
  • Faktor keturunan (Genetik)
  • Metabolisme yang lambat
  • Sistem pencernaan yang buruk
  • Postur tubuh
  • Alkoholisme
  • Menopause
Berikut tips cepat mengatasi lemak di perut :
  • Kurangi Porsi Makan (Porsi makan yang bertambah akan mempermudah timbulnya lemak diperut. Kurangi porsi makan kamu, terutama pada malam hari, karna pada malam hari biasanya lemak diperut mudah timbul dan membuat perut terlihat gendut)
  • Perbanyak konsumsi buah dan sayur (Buah dan sayur membantu mengurangi lemak di perut, jika merasa lapar tetapi kamu baru saja makan alangkah baiknya kamu mengkonsumsi buah dan sayur sebagai pengganti makanan berat yang membuat lemak berlebih. Buah dan sayur selain segar juga mengikis lemak diperut)
  • Olahraga (Adapun jenis olahraga yang dapat anda lakukan yakni skipping, jalan cepat, dan sit up)
  • Hindari begadang dan tidur cukup
  • Konsumsi makanan yang mengandung vitamin C (Selain bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita, vitamin C juga sangat penting dalam pembuatan karnitin, suatu senyawa yang mengubah lemak menjadi bahan bakar atau energi tubuh kita)
  • Konsumsi makanan yang mengandung lemak baik
  • Perbanyak minum air putih (Selain memperlancar pencernaan, air putih juga dapat membantu membakar lemak dalam perut anda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa minum air putih setidaknya 2 gelas dapat meningkatkan metabolisme tubuh kurang lebih 30%)
  • Konsumsi protein dan kurangi gula
Berikut ini beberapa jenis yang efektif sebagai pembakar lemak di perut :
  • Kacang almond (Selain itu, kandungan serat yang tinggi dalam kacang almond akan membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama. Karena almond mengandung sedikit kalori, mereka tidak akan memberikan kontribusi untuk lemak perut)
  • Semangka (Semangka adalah tambahan yang bagus untuk diet rendah kalori dan rendah lemak. Sebuah studi menarik yang dilakukan di University of Kentucky mengungkapkan bahwa minum dua gelas jus semangka setiap hari selama delapan minggu dapatmengurangi berat badan (terutama lemak di sekitar perut))
  • Kacang
  • Seledri
  • Mentimun
  • Tomat
  • Alpukat
  • Apel
  • Cerry
  • Nanas
Makanan diatas setidaknya dapat sedikit membantu anda dalam mencegah timbulnya timbunan lemak di perut. Namun demikian, cara diatas hanya sedikit membantu. Harus adanya penanganan khusus untuk mengatasi masalah lemak di perut tersebut. Nah solusi tepat untuk mengatasi masalah timbunan lemak di perut yaitu bisa dengan mengkonsumsi slimming capsule green world. Mengapa slimming capsule ini direkomendasikan sebagai cara menghilangkan lemak berlebih di perut ??? Padahalkan masih banyak produk pelangsing lainnya ??? Untuk lebih jelasnya simak artikel kami berikut ini !!!

Cara Menghilangkan Lemak Berlebih Di Perut Dengan Mengkonsumsi Green World Slimming Capsule

Cara menghilangkan lemak berlebih di perut
Green world slimming capsule hadir untuk anda yang kebingungan mencari cara menghilangkan lemak berlebih di perut. Slimming capsule ini dapat menjadi solusi dan cara alternatif membakar lemak di perut. Hal ini dikarenakan slimming capsule merupakan suplemen kesehatan yang ampuh untuk menuntaskan masalah kegemukan, obesitas, berat badan berlebih, timbunan lemak di perut dll.

Slimming capsule yang dijadikan sebagai cara menghilangkan lemak berlebih di perut ini merupakan obat pelangsing alami yang tentunya terbuat dari 100% bahan alami yakni Ekstra Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%.

Semua bahan alami yang terkandung dalam slimming capsule tersebut diolah secara modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Green world slimming capsule di racik dari berbagai ekstrak herbal alami yang pasytinya mampu untuk membakar lemak dalam tubuh, khususnya perut serta menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Untuk anda yang sudah berniat untuk menjadikan slimming capsule ini sebagai solusi cara mengatasi timbunan lemak di perut, tidak perlu merasa khawatir lagi akan kandungannya, dikarenakan Slimming Capsule telah memiliki legalitas yang jelas, dan anda tidak perlu was-was lagi untuk mengkonsumsinya. Terbukti dengan adanya legalitas dan izin dari BPOM (TI 124347171) dan mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi.

Khasiat utama slimming capsule green world :
  • Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Membuang lemak
  • Menambah kemajuan kerja usus
  • Kaya unsur pembuangan lemak
  • Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Mampu menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak menyebabkan mulas, diare, sakit kepala dsb
Aturan konsumsi slimming capsule green world : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Slimming Capsule

Cara menghilangkan lemak berlebih di perut
Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang
"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"
"Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan.  Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya"

Cara menghilangkan lemak berlebih di perut
Nama : Ibu Silviawaty
Kota : Palembang
Usia : 41 tahun
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. 
Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg"
Testimoni diatas hanya sebagian dari konsumen kami yang telah membuktikan khasiat luar biasa slimming capsule dalam mengatasi timbunan lemak di perut. Maka dari itu untuk anda yang masih kebingungan mencari cara menghilangkan lemak berlebih di perut, slimming capsule ini dapat menjadi solusinya. Nah, untuk anda yang berminat, dapat segera memesan sliming capsule ini.. caranya pun sangatlah mudah,, Anda hanya tinggal sms : 085.222.243.893 atau bbm ke : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :
 
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)  

Baca juga :
Cara menghancurkan lemak paling cepat
Cara mengecilkan badan yang lebar

Cara Menghilangkan Lemak Berlebih Di Perut

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates