Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Rabun Senja

, No comments

Cara Mengatasi Rabun Senja

Sudah lama menderita sakit mata rabun senja ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat untuk mengatasi masalah yang menyerang mata anda tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahan yang anda hadapi saat ini, maka simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai jawaban atas solusi yang sedang anda cari, Yaa.. solusi.. disini kami mempunyai cara mengatasi rabun senja yang alami dan ampuh yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Eye Care Softgel Green World.

testimoni Eye Care Softgel Green World
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat rabun senja Eye Care Softgel, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Rabun Senja
Cara mengatasi rabun senja
Rabun senja merupakan gejala ketidakmampuan untuk melihat dengan jelas baik pada malam hari atau kurangnya pencahayaan. Rabun senja sering disebut kebutaan malam atau buta ayam, namun ini bukan gangguan dalam diri sendiri, melainkan gejala dari gangguan yang mendasari penyakit mata, seperti miopia (rabun jauh) yang tidak segera diobati.

Gejala penderita rabun senja bervariasi, tergantung tingkat keparahan penyakit mata yang diderita. Namun gejala umum seperti visi lemah dalam cahaya redup, kesulitan melihat pada malam, dan visi lambat beradaptasi dari cahaya terang ke cahaya redup.

Dengan kata lain, Rabun senja (Nyctalopia) adalah keadaan mata yang tidak mampu melihat dalam keadaan redup. Rabun senja kadang disebut rabun ayam karena keluhan sering dirasakan saat senja menjelang malam. Orang yang sedang melakukan pengobatan glaucoma juga bisa mengalami rabun senja karena efek samping dari obat-obatan glaucoma yang mengakibatkan pupil mengecil sehingga mata sulit menangkap sinar.

Penyebab Utama    
Ternyata kekurangan vitamin A merupakan penyebab terbanyak dari rabun senja. Vitamin A merupakan vitamin larut dalam air yang dibutuhkan tubuh untuk berbagai kebutuhan. Vitamin ini akan membantu merubah sinyal molekul dari sinar yang diterima oleh retina untuk menjadi suatu proyeksi gambar di otak kita. Retinol merupakan senyawa yang berperan utama dalam hal tersebut.

Senyawa retinol, bersama dengan rodopsin, akan membentuk kompleks pigmen yang sensitif terhadap cahaya untuk mentransmisikan sinyal cahaya ke otak. Oleh karena itu, kekurangan vitamin A di dalam tubuh seringkali berakibat fatal pada organ penglihatan. Rabun senja diakibatkan karena adanya gangguan dari sel-sel dalam retina yang bertanggung jawab untuk  penglihatan dalam kondisi kurang cahaya. Penyebab rabun senja ada banyak, termasuk diantaranya :
  • Rabun jauh
  • Glaukoma
  • Cara kerja obat glaukoma yang membatasi pupil
  • Katarak
  • Diabetes
  • Retinitis pigmentosa
  • Kekurangan vitamin A
Berikut ini tips alami mengatasi rabun senja :
  • Sayuran hijau (Sayuran hijau adalah makanan pertama yang mampu mencegah kebutaan. Sebab di dalamnya mengandung vitamin A, B12, C dan kalsium yang menyehatkan mata. Contoh dari sayuran hijau adalah bayam, brokoli, dan kale)
  • Telur (Awali hari dengan sarapan telur yang menyehatkan. Kandungan protein di dalam telur adalah nutrisi yang dibutuhkan untuk menyehatkan lensa mata. Kuning telur juga berperan dalam mencegah sakit mata di usia senja)
  • Bawang putih (Hampir sama seperti telur, bawang putih juga ampuh menjaga kesehatan lensa mata dan mencegah katarak atau penyakit mata lain ketika usia bertambah. Sisi baiknya, bawang putih juga punya khasiat dalam menurunkan kolesterol)
  • Wortel (Sejak kecil, banyak anak yang dinasihati oleh orang tuanya untuk rajin makan wortel jika ingin memiliki mata yang sehat. Hal itu memang benar. Sebab wortel mengandung beta-carotene yang baik bagi retina dan melindungi mata dari matahari)
  • Ikan (Ikan, khususnya tuna, salmon, dan cod, kaya akan asam lemak omega-3 yang juga ditemukan dalam retina. Sehingga mengonsumsi ketiga jenis ikan tersebut mampu menyehatkan mata. Jika tak suka ikan, omega-3 bisa diperoleh dari vitamin)
  • Kacang-kacangan (Almond, mete, dan kacang tanah juga mengandung asam lemak omega-3 seperti ikan. Meskipun tidak banyak, namun makan kacang-kacangan mampu melindungi mata dan mencegah penyakit mata di usia senja)
  • Alpukat (Alpukat kaya akan lutein, senyawa yang mencerahkan penglihatan mata dan menurunkan risiko katarak ketika sudah tua. Dibandingkan dengan jenis buah lain, alpukat paling banyak mengandung senyawa lutein)
  • Cokelat hitam (Cokelat hitam bukan cuma lezat, tetapi juga menyehatkan. Kandungan flavonoid di dalamnya bertugas menjaga kesehatan pembuluh darah dan melancarkan sirkulasi ke arah mata)

Cara Mengatasi Rabun Senja Dengan Mengkonsumsi Eye Care Softgel Green World

Cara mengatasi rabun senja
Eye care softgel sangat tepat dijadikan sebagai solusi pengobatan mata khususnya untuk anda yang mencati cara mengatasi rabun senja. Karena perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang organ mata, salah satunya penyakit mata rabun senja.

Obat rabun senja Eye Care Softgel ini terbuat dari :
  • Blueberry (membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Eye Bright (Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua)
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata

Semua bahan alami diatas lalu diolah dengan menggunakan teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Eye Care Softgel Green World obat rabun senja ini juga telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Informasi Lengkap Eye Care Softgel Green World

Eye care softgel (ECA)
Komposisi    Ekstrak Blueberry, Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc
Harga 1 Botol Eye Care Softgel Isi 100 Softgel ini Rp. 442.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Aturan konsumsi : Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel perhari.
========================================================
PERHATIAN : Harga 1 Botol Eye Care Softgel Isi 100 Softgel ini Rp. 442.000 ,- (Belum termasuk ongkir). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

LEGALITAS PRODUK GREEN WORLD


KHASIAT UTAMA EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD :
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah
  • Mengatasi Rasa sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma pada orang tua
  • Mencegah katarak dan presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
KELOMPOK PEMAKAI :
  • Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT
  • Orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina
  • Orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina
  • Pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuatsebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja

Untuk membuktikan khasiat luar biasa Eye Care Softgel dalam mengatasi masalah kesehatan / penyakit yang menyerang mata, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl. Ardio gg nangka , Bogor
Keluhan : Mata cepat lelah (akibat komputer)

" Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer, 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma, saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel"

Nama : Ibu Norani
Keluhan : Penglihatan kabur

" Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar , 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan. saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini , kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel (untuk mata), Fist foil ( untuk kebas kaki ). Alhamdulilah setelah konsumsi , penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World "

Nama : Bpk. Firman Nainggolan
Umur : 62 Tahun
Asal : Jambi

" Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men (untuk penyakit ginjal) dan CMP (untuk memperkuat tulang) Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km.

Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel (untuk penyakit mata), Propolis softgel (untuk batuk menahun) dan Clear Lung Tea (untuk membuang racun) Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA "

Nama : Agus Chung
Asal : Pontianak
Keluhan : Ablasio Retina (Retina Lepas)

" Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGEL 2×3 dan

LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…"






Testimoni diatas membuktikan bahwa eye care softgel terbukti ampuh dalam mengatasi masalah mata. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format ECR seperti berikut : 

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECR Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel Green World obat tradisional katarak yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
 
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Eye Care Softgel Green World isi 100 Softgel ini Rp. 442.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( ECR ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Green World online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = ECR

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates