Jual macam macam obat herbal produk green world

Pengobatan Tradisional Lambung Bengkak

, No comments
AWAS, MAKAN TIDAK TERATUR SEBABKAN PENYAKIT LAMBUNG !!!

PENYAKIT lambung bisa menimpa siapa saja. Mulai dari remaja, orang dewasa, hingga manula. Banyak faktor menyebabkan seseorang terkena penyakit lambung dan salah satu faktor penyebabnya adalah makan tidak teratur. (Okezone.com)

Pengobatan Tradisional Lambung Bengkak

Pengobatan Tradisional Lambung Bengkak ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit lambung bengkak dan sedang mencari cara untuk menyembuhkan lambung bengkak anda tersebut, disini kami hadirkan pengobatan tradisional lambung bengkak dengan mengkonsumsi obat lambung bengkak terMUJARAB QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Berbentuk cairan Jelly kental bening
Bisa Diminum Dan Di Oles
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar), Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen  tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit lambung. Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang.

Obat lambung bengkak QnC Jelly Gamat ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat lambung bengkak QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit lambung bengkak berikut ini !!!

Sekilas Tentang Lambung Bengkak
obat lambung bengkak
Lambung bengkak merupakan penyakit maag yang telah kronis yang dapat menyebabkan pembengkakan pada lambung, pembengkakan pada lambung ini disebabkan oleh berberapa faktor seperti virus, bakteri, peningkatan asam dan lain lain. 

Pembengkakan pada lambung bermula dari sebuah peradangan yang dikenal sebagai penyakit maag. Peradangan yang tidak mendapatkan penanganan atau pengobatan yang efektif akan berdampak pada kerusakan lambung yang menyebabkan pendarahan dan pembengkakan pada lambung.

Sedangkan Menurut dr. Agatha Dinar (Alodokter.com) Lambung bengkak, atau gastritis, merupakan kondisi dimana terjadi peradangan pada dinding lambung. Menurut perjalanan penyakitnya, gastritis dapat berupa penyakit yang baru diderita (akut), atau gastritis yang sudah lama diderita (kronis).

Gastritis akut, disebabkan oleh berbagai penyebab berikut :
  • Penggunaan obat-obatan, misalnya obat antiradang non steroid, obat kemoterapi, dan sebagainya
  • Konsumsi minuman dengan kandungan alkohol
  • Infeksi bakteri, paling sering disebabkan oleh Helicobacter pylori
  • Infeksi virus
  • Infeksi jamur dan parasit
  • Stres akut (shock)
  • Radiasi
  • Alergi dan keracunan makanan
Sedangkan Gastritis kronis dapat disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya yang paling utama adalah infeksi bakteri Helicobacter pylori.

Faktor Penyebab Lambung Bengkak :
  • Adanya asam lambung yang berlebihan
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain
  • Infeksi bakteri
  • Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
Gejala Lambung Bengkak :
  • Sakit pada bagian hati atau dada
  • Rasa perih dan sakit pada bagian lambung
  • Perut bawah bagian kiri terasa sakit
  • Sering mual dan muntah
  • Nafsu makan berkurang
  • Sering merasa lelah

Pengobatan Tradisional Lambung Bengkak, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Lambung Bengkak/Pembengkakan Lambung Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

obat lambung bengkak
Pengobatan Tradisional Lambung Bengkak ,- Di atas sudah dijelaskan bahwa obat lambung bengkak QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau akan teripang emas.

Apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) terdapat banyak kandungan nutrisi aktif yang sangat lengkap dan baik dikonsumsi oleh anda yang menderita permasalahan pada lambung, khususnya lambung bengkak.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Selain kandungan diatas, dalam teripang emas ini juga terdapat kandungan "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di lambung penderita lambung bengkak, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kadungan kolagen & asam aminonya juga berkhasiat untuk menurunkan zat asam tinggi pada lambung dengan cepat yang memicu terjadinya penyakit lambung bengkak serta kandungan antiseptik alami yang dapat membunuh bakteri, virus, jamur penyebab lambung bengkak yang dapat memperburuk kesehatan lambung Anda.

Tidak hanya sampai disitu, Teripang Emas yang menjadi bahan utama obat lambung bengkak juga mengandung berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dan yang lebih istimewanya lagi, Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, mengatakan bahwa teripang emas (bahan utama obat lambung bengkak QnC Jelly Gamat) sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal yang berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung, serta mengatasi maag yang sudah parah sekalipun secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

obat lambung bengkak
Selain hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia diatas, dr Jati Satriyo (Alodokter.com) juga mengatakan bahwa teripang/gamat mengandung beragam nutrisi seperti Vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, Zat besi, Seng, Magnesium, Kalsium dan telah diketahui juga bahwa gamat memiliki manfaat sebagai antitumor, sebagai antikoagulan, antiradang, agen anti bakteri (dapat membunuh berbagai macam bakteri serta virus penyebab penyakit), membantu terapi osteoporosis, membantu mempercepat Menyembuhkan luka, penanganan penyakit hipertensi.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap lambung bengkak.

Testimoni QnC Jelly Gamat

obat lambung bengkak
obat lambung bengkak
obat lambung bengkak

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan tradisional lambung bengkak dengan mengkonsumsi obat lambung bengkak QnC Jelly Gamat. Jika anda ingin mencobanya silahkan pesan sekarang juga.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat lambung bengkak yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat lambung bengkak di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat lambung bengkak bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat lambung bengkak ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat lambung bengkak online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit lambung bengkak yang selama ini di derita. Aamiin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KAJA SAAT PESAN !!!

Pengobatan Tradisional Lambung Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates