Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Nyeri Haid, AMPUH Mengatasi Nyeri Haid / Sumilangeun / PMS (Premenstrual Syndrome) Sampai Tuntas

, , No comments

Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya wanita di luaran sana yang kerap kali mengalami nyeri saat akan haid ??? Sedang mencari cara mengatasi nyeri haid yang alami dan juga aman ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan obat nyeri haid alami QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena memang khasiatnya dalam mengatasi nyeri haid sudah terbukti ampuh. 

testimoni QnC Jelly Gamat obat nyeri haid

QnC Jelly Gamat obat nyeri haid alami QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk mengatasi masalah nyeri haid / sakit haid), obat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya nyeri haid ini.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi nyeri haid ini mampu bekerja dengan cara mengurangi rasa sakit / kram di bagian bawah perut yang biasa dialami penderita nyeri haid yang biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva, mempercepat penyembuhan luka (3kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi penderita nyeri haid / dismenore yang naik turun, alhasil dengan anda rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini keluhan sakit / nyeri haid anda akan segera teratasi.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai obat nyeri haid alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Penjelasan Seputar Haid
Haid atau menstruasi normal di alami oleh wanita usia subur. Siklus menstruasi pada wanita tidaklah sama tapi rata – rata setiap satu siklus berjarak satu bulan. Masa haid paling pendek 1 hari dan paling lama 15 hari. Setelah 15 hari tapi menstrusai belum sembuh, segera hubungi tenaga medis untuk pertolongan lebih lanjut.

Lantas Apa Itu Nyeri Haid ???
Cara mengatasi nyeri haid
Nyeri haid atau yang sering disebut dengan disminorea adalah kondisi di mana otot mengalami kram yang dirasakan pada perut bagian bawah, kadang kala nyeri tersebut dapat menyebar ke bagian punggung dan paha. Nyeri biasanya akan dirasakan sebelum menstruasi dan juga selama menstruasi. Biasanya, nyeri haid akan bertahan selama dua hingga empat hari. (baca juga: penyebab darah beku saat haid)

Nyeri haid oleh kebanyakan orang sering disamakan dengan sindrom pramenstruasi (PMS). Akan tetapi, keduanya adalah hal yang berbeda. Meskipun berbeda, gejala yang dialami oleh kedua kondisi tersebut saling berkaitan. Biasanya, seiring dengan pertambahan usia dan telah memiliki anak, nyeri haid akan sembuh bahkan tidak akan muncul sama sekali.

Sedangkan menurut dr. Yan William (dokter lulusan fakultas kedokteran universitas Trisakti, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Nyeri haid dapat merupakan hal yang normal terjadi atau disebut dengan dismenore primer. Hal ini disebabkan oleh kontraksi rahim serta proses peradangan. Selain nyeri pada perut bagian bawah, pada beberapa wanita juga terkadang dapat disertai gejala lain seperti mual, muntah, sakit kepala, diare. Gejala nyeri haid normal biasanya hanya berlangsung 1-2 hari pertama haid dan berangsur berkurang di hari berikutnya.

Gejala Umum Nyeri Haid :
  • Mengalami pusing
  • Payudara nyeri dan mengalami bengkak
  • Kelelahan
  • Nyeri pada perut bagian bawah
  • Kembung
  • Depresi
MENGATASI NYERI HAID DENGAN RAJIN MENGKONSUMSI IKAN SALMON !!!

(kesehatantubuh-tips.blogspot.com) Ikan salmon mengandung omega 3 dan vitamin D yang membantu mengurangi nyeri haid. Kandungan di dalam ikan salmon juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang bermanfaat untuk meminimalisir masalah perut kembung yang dialami penderita nyeri haid
Ikan lezat beraroma khas ini mengandung omega 3 dan vitamin D yang dapat membantu mengurangi nyeri haid. Agar manfaat salmon lebih terasa, konsumsi ikan ini sebelum periode haid. Salmon juga memberi efek anti inflamasi yang dapat mengurangi kembung. Anda bisa berkreasi dengan memilih menu salmon sesuai selera. (nationalgeographic.co.id)
Mengkonsumsi ikan salmon secara rutin memang sangat efektif dan bagus untuk mengatasi masalah nyeri haid, ini dikarenakan kandungan omega 3 beserta vitamin d yang ada didalamnya memiliki khasiat untuk memberi efek anti inflamasi yang dapat mengurangi kembung serta nyeri di perut bagian bawah penderita nyeri haid. Namun bagi anda yang memiliki kesibukan padat dan tidak sempat mengolah ikan salmon ini, kami punya rekomendasi alami yang paling tepat dan praktis yakni QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang khasiat dan manfaatnya sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk mengatasi masalah nyeri haid anda.

Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid, AMPUH Mengatasi Nyeri Haid / Sumilangeun / PMS (Premenstrual Syndrome) Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara mengatasi nyeri haid
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi nyeri haid ini adalah sebuah terobosan herbal terbaik untuk mengatasi masalah nyeri haid, Terbaik bukan menurut kita, namun menurut para konsumen yang alhamdulillah bebas nyeri haid setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini secara teratur.

Obat nyeri haid alami QnC Jelly Gamat ini terbuat dari :
  • Gamat emas / teripang emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Dari semua bahan alami yang disebutkan diatas, dari awal juga sudah disebutkan bahwa teripang emas merupakan bahan alami utama yang digunakan dalam pembuatan obat nyeri haid alami QnC Jelly Gamat ini. Namun taukah anda semua apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Perlu anda ketahui juga bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama obat nyeri haid QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit haid / nyeri haid.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di perut bagian bawah yang biasa dialami penderita nyeri haid / dismenore  serta mampu mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Selain kandungan aktif yang disebutkan diatas, Mukopolisakaridanya juga berperan disini karena mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit / kram di bagian bawah perut yang biasa dialami penderita dismenore dan biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva, mempercepat penyembuhan luka (3kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi penderita nyeri haid yang naik turun.

Dibantu juga dengan kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta Saponin karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita dismenore / nyeri haid yang lemah, mengendalikan tekanan darah yang naik turun yang biasa dialami penderita nyeri haid, membantu meningkatkan pembakaran energi sehingga tidak gampang lelah (penderita dismenore), merangsang pembentukan sumsum tulang memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Tidak hanya sampai disitu, kandungan aktif protein, zat besi, antiseptik alamiah, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, chondrotin yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti kanker dan anti virus. Sehingga mampu mengatasi dan mengobati nyeri haid pada penderita siklus haid yang tidak teratur.

Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk mengatasi rasa nyeri / sakit haid (dismenore) ini juga sejalan dengan Hasil dari penelitian ahli, berikut lebih jelasnya :
  • Salah satu penelitian ahli menyebutkan bahwa teripang emas / bahan utama obat nyeri haid alami QnC Jelly Gamat dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit / penyakit kulit seperti jerawat yang biasa dialami penderita dismenore / nyeri haid, menstabilkan hormon, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis, dll. Selain itu teripang juga mengandung senyawa glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Hal inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal atasi nyeri haid paling efektif dalam mengatasi dan mengobati nyeri haid.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit haid / nyeri haid.

Perlu anda semua ketahui, bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah bersetifikasi HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

INFORMASI LENGKAP QNC JELLY GAMAT OBAT NYERI HAID :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi nyeri haid dan masalah haid lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :





Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi nyeri haid dengan mengkonsumsi obat nyeri haid alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat nyeri haid alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Cara mengatasi nyeri haid

Harga QnC Jelly Gamat obat nyeri haid alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat nyeri haid alami ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat nyeri haid online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari masalah sakit haid / nyeri haid yang selama ini di derita. Amin :)

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates