Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Menyembuhkan Jantung Rematik, AMPUH Sembuhkan Jantung Rematik / Rheumatic Heart Disease (RHD) Sampai Tuntas

, , No comments

Cara Menyembuhkan Jantung Rematik

Bagi anda yang sudah lama mengidap sakit jantung rematik dan sedang mencari cara menyembuhkan jantung rematik, disini kami rekomendasikan obat jantung rematik alami QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang semua kandungan yang ada didalamnya mampu mempercepat penyembuhan sakit jantung rematik. Pernyataan ini sejalan dengan penelitian ahli. Berikut lebih jelasnya : 

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang yang menjadi bahan utama obat jantung rematik alami QnC Jelly Gamat bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”. Cara Menyembuhkan Jantung Rematik ,-

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat obat jantung rematik alami ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk jantung rematik), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan bakunya lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya jantung rematik ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat jantung rematik alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!
INFEKSI TENGGOROKAN PICU PENYAKIT JANTUNG REMATIK !!!

Penyakit jantung rematik biasanya disebabkan karena infeksi tenggorokan, yang merusak katup jantung. Bila Anda menderita sakit tenggorokan, dalam beberapa kasus, bakteri atau virus mencapai jantung dan kerusakan katup. Karena itu, itu dikenal sebagai infeksi bukan kondisi masalah jantung. (Okezone.com)

Apa Itu Jantung Rematik ???
cara menyembuhkan jantung rematik
Jantung rematik (Rheumatic Heart Disease / RHD) merupakan suatu kondisi dimana dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) yang disebabkan oleh demam rematik.

Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus ß hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum. Pada beberapa pasien yang mengalami demam rematik akut bisa terjadi kelainan katup jantung lainnya yang bisa berakibat pada gangguan katup jantung, gagal jantung (CHF), radang selaput jantung (perikarditis).

Sedangkan menurut dr. Rico N seorang dokter lulusan Universitas Diponegoro Semarang (Dikutip : Alodokoter.com) menyatakan bahwa jantung rematik merupakan komplikasi demam rematik, yang merupakan komplikasi paling berbahaya pada infeksi tenggorokan karena kuman streptokokus  grup A. Penyakit ini bersifat autoimun, sangat berbahaya jika dibiarkan apalagi jika sudah ada kelainan pada katup jantung.

Penyebab Umum Jantung Rematik :
Penyakit jantung rematik ini umumya terjadi karena adanya penyakit demam rematik. Adanya demam rematik dari radang tenggorokan yang tidak segera mendapatkan penanganan akan menyebabkan kondisi ini. Demam rematik dapat merusak katup jantung. Jika katup jantung yang rusak, ia akan kehilangan fungsinya untuk membuka dan menutup dengan benar. Ketika kerusakan ini bersifat permanen, kondisi ini disebut penyakit jantung rematik.

Gejalanya :
  • Sesak nafas
  • Nyeri dada
  • Nyeri sendi yang berpindah pindah
  • Adanya bercak bercak berwarna kemerahan pada kulit
  • Gerakan tangan tidak terkendali
  • Adanya benjolan benjolan kecil pada bagian bawah kulit
  • Rasa nyeri pada bagian peut
  • Berat badan berkurang
  • Demam tinggi
  • Rasa cepat lelah

Cara Menyembuhkan Jantung Rematik, AMPUH Sembuhkan Jantung Rematik / Rheumatic Heart Disease (RHD) Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan jantung rematik ini merupakan salah satu obat herbal yang sangat di rekomended untuk para penderita penyakit jantung khususnya (jantung rematik). Obat jantung rematik ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya, dengan teripang emas sebagai bahan utamanya.

Namun taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui, teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat jantung rematik ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya jantung rematik.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Selain kandungan diatas, dalam teripang emas juga terdapat kandungan bernama Gammapeptide yang bermanfaat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit di bagian dada dan sendi yang biasa dialami penderita jantung rematik, serta mampu untuk mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Perlu diketahui, diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit jantung ialah kandungan DHA yang mencapai 3,69% yang juga termasuk kandungan DHA paling tinggi dibandingkan produk lain yang sejenis. Selain kandungan DHA dapat mengurangi prosentase level trigliserida di dalam darah, gamat emas / teripang emas yang sangat kaya akan kandungan DHA ini  dapat membunuh bakteri Streptococcu faecalis(bakteri berbahaya karena dapat menimbulkan peradangan dan peradangan di dalam lapisan jantung)

Gamat emas / teripang emas yang menjadi bahan utama obat jantung rematik QnC Jelly Gamat ini juga memiliki zat special yang dapat mematikan bakteri S. Viridans yang sangat terkenal dengan kemampuannya untuk merusak katup jantung. Dengan hilangnya bakteri-bakteri berbahaya tersebut di dalam tubuh, maka tingkat harapan hidup kita akan semakin tinggi. Tentunya, tidak akan semudah itu untuk mendapatkan manfaat yang terbaik, kita harus meminum obat penyakit jantung QnC Jelly Gamat secara teratur dan sesuai dengan dosis yang telah dianjurkan.

Mucopolusacharida dalam teripang emas atau yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans, sangat berperan dalam mengatasi sesak nafas pada penderita jantung rematik. Pasalnya kandungan ini mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan penyebabkan nafas menjadi sesak yang dialami penderita jantung rematik. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit sesak nafas.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan dan pengobatan sakit jantung ini sejalan dengan penelitian ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 

  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.” 
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat (dan gejala dari penyakit jantung yang kerap kali ditandai dengan gejala nyeri sendi). Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit

Tidak hanya itu saja, Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas selama beberapa tahun menunjukkan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama obat jantung rematik dapat beredar dengan baik untuk darah, melancarkan fungsi ginjal, semakin meningkatkan metabolisme, menyembuhkan nyeri sendi, luka antiseptik, diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan, masalah pernapasan, anemia dan bahkan dapat digunakan untuk mengobati penyakit jantung rematik.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, teripang emas juga dibantu dengan obat weetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit jantung rematik dan gejalnya seperti (nyeri dada, nyeri sendi, sesak nafas) dan masalah jantung lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 




 


Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan jantung rematik dengan mengkonsumsi obat jantung rematik alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat jantung rematik yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!! 
Untuk pencegahan, kita bisa meminum tiga kali sehari, sedangkan untuk pemulihan, akan butuh waktu yang lumayan lama maksimal 3 bulan untuk bisa mencapai kondisi normal kembali. Akan tetapi, semua kerja keras dan kedisiplinan tersebut akan terbayar manis ketika kita bisa mendapatkan badan kita yang sehat kembali.

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat jantung rematik ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

cara menyembuhkan jantung rematik

Harga QnC Jelly Gamat obat jantung rematik di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat jantung rematik alami ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat jantung rematik online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit jantung rematik yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Cara Menyembuhkan Jantung Rematik

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates