Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Herbal Untuk Penyakit Gerd

, No comments

Obat Herbal Untuk Penyakit Gerd

Apakah beberapa hari belakangan ini anda sering mengalami nyeri dada, mulas, nyeri perut, mual dan bahkan muntah ??? Jika demikian yang anda alami jangan abaikan hal tersebut karena bisa jadi anda mengidap penyakit gerd, dan jika tidak segera diobati tentunya akan berdampak buruk bagi kesehatan anda. Namun demikian, kini anda tidak usah khawatir dan bingung karena disini kami mempunyai solusinya yakni Gastric Health Tablet obat herbal untuk penyakit gerd yang paling ampuh. Untuk lebih jelasnya simak artikel kami berikut sampai tuntas :) 

Penjelasan Penyakit

Obat herbal untuk penyakit gerd
GERD (Gastroesophageal reflux disease) merupakan suatu penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan yang bersifat kronis. GERD terjadi ketika asam lambung atau terkadang isi lambung naik kembali ke esofagus (refluks) sehingga seseorang akan mengalami mual bahkan muntah. Akibat naiknya asam lambung maka akan mengiritasi dan membakar esofagus atau kerongkongan sehingga menimbulkan rasa panas pada dada (heartburn) sampai bagian dalam leher bahkan tenggorokan.

Alur balik isi lambung dari penyakit GERD bisa menyebabkan luka pada kerongkongan atau esofagitis serta menyebabkan atypical syndrome (seperti asthma reflux) yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan sulit diobati. Maka dari itu, jika anda mengalami gejala seperti naiknya aliran isi lambung sampai ke kerongkongan atau regurgitasi, nyeri dada seperti terbakar, atau heartburn, segera periksakan diri anda sebelum gejala tersebut bertambah parah.

Apa saja penyebab penyakit gerd ini ???
Penyebab dari penyakit GERD ini adalah otot esophageal sphincter bagian bawah yang tidak berfungsi dengan normal. Otot esophageal sphincter tersebut dapat mengencang (menutup) dan mengendur (membuka). Ketika kita menelan makanan, otot sphincter itu akan melonggar sehingga makanan dan cairan mengalir menuju lambung dan seketika setelahnya akan kembali menutup. Namun, jika katup ini melemah atau mengendur (abnormal), maka asam lambung maupun isi lambung akan bisa mengalir kembali ke esofagus (refluks), dan timbullah rasa mulas serta mual.

Seseorang yang mengidap penyakit gerd biasanya mengalami :
  • Nyeri dada
  • Nyeri perut
  • Batuk
  • Mulas
  • Dispepsia (maag)
  • Mual
  • Muntah
  • Gangguan pencernaan
  • Kesulitan menelan
  • Selain itu, iritasi, kehilangan nafsu makan, menangis terus menerus juga merupakan gejala GERD yang diamati pada bayi dan anak-anak
  • Batuk kronis dan konstan pada anak-anak juga bisa disebabkan oleh penyakit ini

Sembuhkan Penyakit Gerd Anda Dengan Mengkonsumsi Gastric Health Tablet Green World Obat Herbal Untuk Penyakit Gerd Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat herbal untuk penyakit gerd
Untuk anda yang mengidap penyakit gerd sebaiknya segera konsumsi obat herbal gastric health tablet dari green world. Pasalnya, gastric ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan green world yang memang di formulasikan khusus untuk mengatasi masalah yang menyerang lambung salah satunya gerd ini.

Apa saja komposisi obat penyakit gerd gastric health tablet ini ???
Gastric health tablet obat penyakit gerd memanfaatkan bahan alami berkhasiat seperti :
1. Hawthorn
  • Tanaman Hawthorn biasa digunakan untuk mengobati berbagai keluhan sistem pencernaan (Lambung). Bahkan Sebuah Penelitian menurut sebuah studi medis pada ekstrak hawthorn berry yang dilakukan oleh The Journal of Agriculture and Food Chemistry. Penelitian ini menjelaskan bahwa antioksidan, anti- inflamasi, pelindung saluran pencernaan, dan efek anti-mikroba dari ekstrak hawthorn berry mampu mengatasi penyakit saluran pencernaan dan berbagai gangguan pada lambung.
2. Malt
  • Gandum kaya unsur katalitik, garam mineral, kalsium, magnesium, potasium, belerang, klor, arsenik, silikon, mangan, seng, iodida, tembaga, vitamin B, dan vitamin E. kekayaan ini nutrisi sebabnya gandum sering digunakan sebagai dasar budaya atau dasar makanan. Khasiat dari gandum yang mudah diserap dan dicerna oleh lambung tanpa menimbulkan efek negatif, membantu mengoptimalkan fungsi dan kerja lambung dengan baik, mengontrol kadar asam di lambung, menetramkan lambung sehingga lambung dengan mudah untuk menyerap, mencerna dan menyaring serta menyebarkan sari pati makanan ke seluruh bagian organ- organ tubuh yang sangat penting)
3. Radix Pseudostellariae
  • Bahan alami yang kita kenal dengan akar ginseng dari china ini berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan. Para peneliti di Ajou University School of Medicine di Korea diuji varietas menjelaskan bahwa kerabat ginseng ( radix pseudostellariae ) ini dapat melawan sel lambung yang terinfeksi oleh virus dan bakteri H. pylori. S yang menyebabkan gastritis atau maag)
4. Dried tangerine (Jeruk keprok)
  • Mampu meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruhan tubuh. Dried tangerine telah ditemukan untuk menghambat pertumbuhan H. pylori. Ini berarti bahwa, jika anda menderita ulkus lambung, maag, gastritis, dispepsia, asam lambung tinggi, lambung perih dan berbagai penyakit lainnya yang berhubungan dengan lambung
Semua bahan alami bekhasiat yang terkandung dalam gastric diatas merupakan hasil formulasi para ahli gizi kesehatan dan pengolahannya pun menggunakan teknologi canggih dari Amerika Serikat bersertifikat internasional, seperti sertifikat ISO9001:2000 sebagai sistem manajemen Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP.

Gastric Health memang sangat efektif bila dijadikan sebagai obat herbal penyakit gerd, karena semua kandungan yang ada pada gastric ini mempunyai peranan yang sangat penting dalam menyembuhkan penyakit GERD secara maksimal, dengan khasiat yang efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktifitas pepsin lambung, dan menguatkan fungsi lambung.

Perlu anda ketahui Gastric Health Tablet ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara termasuk Indonesia dan menjadi solusi untuk Obat Tradisional Penyakit Gerd, Gastric Health Sendiri Telah mendapat Izmi BPOM RI dengan no registrasi TI124346661 .

Konsumsi 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah

Adapun khasiat & kegunaaan gastric health tablet :
  • Meningkatkan Kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos
  • Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung
  • Neningkatkan aktivitas pepsin lambung
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Kelompok pemakai :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat yang waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Gastric dalam mengaatasi masalah lambung, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 
obat herbal untuk penyakit gerd
Nama : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

" Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health tablet, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan.

Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi gastric health tablet, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudahmerasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health tablet "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Gastric Health Tablet terbukti ampuh sembuhkan penyakit yang menyerang sistem pencernaan (lambung). Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan Gastric ini dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke
085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NBF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
NBF adalah Kode untuk Gastric Health Tablet yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Gastric kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Gastric Health Tablet Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Gastric Health Tablet Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Gastric Health Tablet Green World isi 30 tablet ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NBF ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Gastric Health Tablet Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Gastric Health Tablet Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Gastric Health Tablet Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda agar cepat sembuh dari penyakit gerd yang selama ini di derita. Amin :)

Obat Herbal Untuk Penyakit Gerd

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates