Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Herbal Pengapuran Tulang, AMPUH Mengobati Pengapuran Tulang / Osteoarthritis Secara Herbal (Alami)

, , No comments

Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang

Obat Herbal Pengapuran Tulang ,- Bagi anda yang saat ini mengidap sakit pengapuran tulang / osteoarthritis dan sedang mencari cara mengobati pengapuran tulang, disini kami rekomendasikan obat pengapuran tulang alami QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan sakit pengapuran tulang sudah terbukti ampuh dan benar adanya.

QnC Jelly Gamat obat herbal pengapuran tulang ini merupakan produk kesehatan multikhasiat berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya pengapuran tulang ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat herbal pengapuran tulang QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Pengapuran tulang dan sendi memiliki bahasa medis osteoarthritis. Hal ini dikaitkan dengan adanya peradangan sendi akibat bantalan pada ujung tulang menjadi menipis seiring waktu. Jadi, kerusakan yang terjadi berada di sendi dan bagian tulang sekitar sendi tersebut. (alodokter.com)

Sekilas Tentang Penyakit Pengapuran Tulang
Obat herbal pengapuran tulang
Pengapuran tulang dan sendi dalam bahasa medis di sebut dengan osteoarthritis yang mana hal tersebut ada kaitannya dengan adanya peradangan sendi akibat bantalan pada ujung tulang yang mana bisa menipis seiring dengan waktu. 

Hal utama yang menyebabkan terjadinya pengapuran tulang di sebabkan oleh adanya beberapa hal seperti faktor usia merupakan salah satu hal utama yang meningkatkan terjadinya pengapuran tulang dan wanita lebih sangat beresiko mengalami gangguan tersebut.

Penyebab Pengapuran Tulang :
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Berat badan berlebih atau obesitas alias kegemukan
  • Usia tua
  • Jenis kelamin wanita
  • Kepadatan tulang yang rendah
  • Pernah mengalami cidera sendi
  • Pernah mengalami patah tulang sekitar sendi
  • Pekerjaan dengan pemakaian sendi terus menerus
  • Olahraga high impact
  • Penderita reumatoid artritis atau asam urat tinggi
Gejala Pengapuran Tulang :
  • Sakit dan nyeri sendi , terutama ketika bergerak
  • Pembengkakan ringan di sekitar sendi
  • Sendi muncul sedikit lebih besar atau lebih ‘bertonjol’ dari biasanya
  • Kehilangan fleksibilitas. Anda mungkin tidak dapat bergerak bersama Anda melalui berbagai gerak
  • Pengapuran tulang belakang menyebabkan nyeri di leher atau punggung. taji tulang yang terbentuk di sepanjang tulang belakang rematik.
  • Sendi terasa kaku. Kekakuan sendi atau ketidak mampuan bergerak pada sendi Anda menjadi tanda, ciri dan gejala dari penyakit pengapuran tulang. Bahkan menurut Arthritis Foundation, kekakuan sendi adalah gejala yang paling umum dari osteoarthritis.

Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang, AMPUH Mengobati Pengapuran Tulang / Osteoarthritis Secara Herbal (Alami) : QnC Jelly Gamat Solusinya

obat herbal pengapuran tulang
Untuk anda yang menginginkan kesembuhan dari sakit pengapuran tulang, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. Kandungan gizi lengkap dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal pengapuran tulang QnC Jelly Gamat ini terbukti secara nyata mampu meredakan nyeri sendi yang di alami penderita sakit pengapuran, serta memperbaiki struktur tulang agar kembali normal secara alami.

Dari awal paragraf teripang emas disebut sebut sebagai bahan utama obat herbal pengapuran tulang QnC Jelly Gamat. Namun taukah apa itu teripang emas ??? Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat herbal pengapuran tulang QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit pengapuran tulang.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, kandungan gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi pada tulang dan sendi yang mengalami pengapuran
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Selain gamapeptide, kandungan aktif Glukosaminoglykan (GAGs) juga berperan disini karena mampu membantu meringankan arthritis dan sakit atau nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak alhasil sendipun menjadi baik kembali serta membantu pemulihan tulang sendi dari pengapuran itu sendiri.

Kandungan Chondrotin sulfat yaitu protein dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar obat QnC Jelly Gamat ini juga berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Disempurnakan dengan Mucopolysacarida, yang mana Mucopolysacarida ini berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Bahkan, kolagennya yang tinggi bersinergis dengan chondroitin sulfat dan glucosamine untuk meregenerasi atau membentuk kembali tulang rawan yang rusak. Sehingga, Anda tidak akan merasakan sakit lagi saat bergerak. Karenanya, melakukan pengobatan pengapuran tulang dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang sangat tepat untuk mengobati osteoarthritis / pengapuran tulang Anda sampai tuntas.

Perlu diketahui juga bahwa, Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa Gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. karena glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada penderita radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat obat herbal pengapuran tulang ini juga dilengkapi dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Buah-buahan dan Sayuran. Semua bahan pelengkap tersebut berfungsi untuk melembutkan, membentuk tekstur dan rasa, menghilangkan bau amis serta rasa asin hingga 80% pada teripang, juga sebagai bahan pengawet alami. Sehingga QnC Jelly Gamat benar-benar 100% ALAMI tanpa campuran kimia sedikitpun. Semua komposisi bahan QnC Jelly Gamat diproses secara apik dan tradisional serta berstandar CPOTB untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya.

Semua komposisi alami yang terkandung dalam obat herbal pengapuran tulang QnC Jelly Gamat diatas lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan sakit pengapuran tulang dan masalah kesehatan tulang lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :



Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan pengapuran tulang dengan mengkonsumsi obat herbal pengapuran tulang QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat herbal pengapuran tulang yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
 
Harga QnC Jelly Gamat obat pengapuran tulang alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat herbal pengapuran tulang ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat herbal pengapuran tulang online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari masalah sakit pengapuran tulang yang selama ini di derita. Amin :)

 JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Pengobatan Herbal Pengapuran Tulang

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates