Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Rabun Jauh, MENGATASI Rabun Jauh (Miopia) Sampai Tuntas

, , No comments
SEKILAS FAKTA MENGENAI RABUN JAUH !!!
Rabun jauh atau miopia muncul bila bentuk mata panjang (lonjong), yang mengakibatkan berkas cahaya jatuh terlalu jauh di depan retina, sehingga penderita sulit melihat jauh. Sama halnya dengan Rabun Dekat, miopia dapat diturunkan dari orang tua kepada anak. Kondisi ini biasanya diketahui saat anak berusia 8 hingga 12 tahun. Pada usia remaja, ketika badan tumbuh pesat, kondisinya bisa semakin menurun. Biasanya tidak banyak perubahan terjadi ketika orang berusia antara 20-40 tahun. (www.bausch.co.id)

Cara Mengatasi Rabun Jauh

Orang yang menderita rabun jauh dapat melihat dengan jelas benda yang ada di dekatnya, namun bisa mengalami kesulitan dalam melihat benda yang jauh – seperti rambu lalu-lintas, papan tulis atau wajah orang yang ada di ujung ruangan. Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengalami gejala seperti berikut ??? Sedang mencari cara mengatasi rabun jauh ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan obat rabun jauh herbal Walatra Sehat Mata sebagai solusinya.

Walatra Sehat Mata yang dijadikan sebagai cara mengatasi rabun jauh ini merupakan produk herbal terbaru yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Terbuat dari kombinasi berbagai bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat tinggi dalam pengobatan. Diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit mata, seperti mata minus, mata rabun, glaukoma, katarak serta penyakit mata lainnya.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi rabun jauh, simaklah sekilas informasi mengenai pengertian rabun jauh, penyebab, serta gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Rabun Jauh
Cara mengatasi rabun jauh
Rabun jauh (miopia) merupakan suatu kondisi dimana seseorang dapat melihat objek pada jarak dekat dengan baik (contohnya ketika membaca buku atau bekerja dengan komputer) tetapi mengalami gangguan ketika melihat objek yang jauh (contohnya rambu lalu lintas atau nomor bus). Miopia biasanya terjadi karena mata tidak dapat memfokuskan cahaya yang masuk untuk jatuh ke retina, bagian mata yang berfungsi untuk melihat.

Dengan kata lain, miopia (rabun jauh) ini disebabkan karena adanya kerusakan refraktif mata di mana citra yang dihasilkan berada di depan retina ketika akomodasi dalam keadaan santai. Miopi dapat terjadi karena bola mata yang terlalu panjang atau karena kelengkungan kornea yang terlalu besar sehingga cahaya yang masuk tidak difokuskan secara baik dan objek jauh tampak buram. Penderita penyakit ini tidak dapat melihat jarak jauh dan dapat ditolong dengan menggunakan kacamata negatif (cekung).

Penyebab dan Faktor Pemicu Rabun Jauh Atau Miopia :
  • Pada kondisi normal, kornea atau lensa mata memiliki bentuk dan permukaan yang mulus sehingga bias cahaya yang masuk bisa terpusat pada retina. Tetapi lain halnya dengan pengidap rabuh jauh. Kerusakan refraktif mata adalah penyebab utama rabun jauh. Kondisi ini terjadi jika cahaya yang masuk ke mata justru terfokus di depan retina &  bukan tepat pada retina. Inilah yang menyebabkan pandangan menjadi kabur.
  • Penyebab di balik kerusakan tersebut belum diketahui secara pasti. Para pakar menduga kondisi ini dapat dipicu oleh dua faktor utama, yaitu keturunan dan pengaruh lingkungan. Anak-anak dengan orang tua yang mengidap rabun jauh memiliki risiko sekitar 30 persen lebih tinggi untuk mengidap kondisi yang sama. Pengaruh dari lingkungan juga berperan penting, misalnya terlalu sering membaca, menonton televisi, atau menggunakan komputer.
Jika anda menderita miopia (rabun jauh) dan sedang bingung mencari obat mata rabun jauh yang tepat dan juga aman, sekarang anda tidak usah bingung lagi karena disini kami merekomendasikan produk kesehatan untuk mata dari “Green World” yaitu eye care softgel. Produk eye care softel ini mampu mengobati berbagai macam penyakit mata seperti mata minus, miopia (rabun jauh), rabun dekat dan juga katarak.

Seseorang yang mengalami penyakit mata rabun jauh biasanya mengalami gejala seperti berikut :
  • Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata, misalnya kesulitan melihat huruf di papan tulis
  • Sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan
  • Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan
  • Sering menggosok mata
  • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh

Cara Mengatasi Rabun Jauh, MENGATASI Rabun Jauh (Miopia) Sampai Tuntas : Walatra Sehat Mata Softgel Solusinya

Walatra Sehat Mata Softgel yang dijadikan sebagai cara mengatasi rabun jauh merupakan produk herbal yang memiliki khasiat dapat menjaga dan merawat kesehatan mata. Terbuat dari beberapa bahan herbal berkhasiat tinggi, menjadikan obat herbal walatra sehat mata softgel ini juga dapat mengobati berbagai masalah / keluhan mata seperti : Katarak, rabun jauh / dekat, glaukoma, kerabunan, presbiopi, ablasi retina, degenerasi makula, dsb.

Walatra sehat mata obat rabun jauh ini sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja, karena 100% terbuat dari bahan herbal alami pilihan yang sangat baik untuk kesehatan mata, seperti :
  • Greentea
  • Biji anggur
  • Jeruk bargemot
  • Ekstrak Bunga canola
  • Ekstrak Bunga Matahari
  • Ekstrak Blueberry
  • Wortel
  • Acai Berry
  • Ginkgo Biloba
  • Goji Berry
  • Taurine
  • Alpukat
  • Seledri
Berikut Ini Kandungan dan Manfaat Bahan Dasar Walatra Sehat Mata Softgel yang dijadikan sebagai cara mengatasi rabun jauh :

1. Greentea
  • Kebanyakan orang mengetahui makanan yang paling baik untuk kesehatan mata adalah wortel, namun saat ini ilmu pengetahuan telah menemukan penemuan lain yaitu kandungan antioksidan yang terkandung di dalam teh hijau benar-benar dapat mencegah kebutaan karena katarak. Katekin, zat antioksidan dalam teh hijau, mampu diserap dengan baik oleh jaringan di mata
2. Biji anggur
  • Komponen aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer. Biji anggur memiliki antioksidan kuat dan sifat anti-inflamasi yang dapat memperkuat sel dan melindunginya dari radikal bebas. Hal ini juga kaya akan asam linolenat dan vitamin E. ekstrak biji anggur membantu meningkatkan aliran darah ke pembuluh darah kecil di mata dan mencegah masalah penglihatan.

3. Jeruk bargemot
  • Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Vitamin A yang terdapat pada jeruk bergamot sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.

4. Ekstrak Bunga canola
  • Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.

5. Ekstrak Bunga Matahari
  • Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.
6. Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak blueberry membantu meningkatkan sirkulasi mikro, yang sangat menguntungkan kapiler untuk melayani mata. Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat di dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A,C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun. Maka memang ada baiknya mengonsumsi buah blueberry secara langsung atau dalam bentuk lainnya, untuk melindungi mata dari kerusakan.

7. Wortel
  • Kandungan nutrisi pada wortel tidak hanya vitamin A saja, namun banyak kandungan nutrisi lain didalamnya seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, B1 dan kalori. Namun demikian buah wortel adalah salah satu buah yang mengandung banyak vitamin A dalam bentuk zat beta karoten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata atau merasakan manfaat wortel untuk mata.

8. Acai Berry
  • Tingkat antioksidan Acai berry adalah yang tertinggi dari sumber yang diketahui.  Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Acai berry dapat menjaga penglihatan Anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakan radikal bebas juga bisa meminimalkan tekanan pada mata. Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial  yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata.

9. Ginkgo Biloba
  • Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi. Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka. Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.

10. Goji Berry
  • Goji berry juga mengandung vitamin a di dalamnya sehingga baik untuk mencegah kerusakan pada mata dan juga menyehatkan mata. Mata merupakan salah satu organ paling penting untuk melihat hal – hal yang terjadi di sekitar kita. Semuanya terekan dengan sempurna di otak melalui mata yang melihat. Karena begitu penting fungsinya dalah kehidupan makan anda harus menjaga mata dengan memberikan nutrisi yang cocok untuk menunjang kesehatan mata sampai anda tua nanti.
11. Taurine
  • Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina. Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.
12. Alpukat

  • Di dalam alpukat terkandung lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. Bahkan, menurut american Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung di dalam alpukat, dapat memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata.
13. Seledri

  • Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Seledri kaya akan nutrisi seperti, vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.

Mengikuti perkembangan industri farmasi yang semakin maju, seluruh komposisi yang ada dalam obat rabun jauh Walatra Sehat Mata Softgel ini diproses menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi nano. Teknologi nano sendiri merupakan teknologi yang mampu membagi kompsosisi produk ke ukuran yang terkecil, sehingga kandungan manfaat yang berada di dalamnya dapat diserap secara maksimal. Teknologi semacam ini sudah digunakan di berbagai negara maju, digunakan sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas produksi dan keamanan.

DETAIL PRODUK WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL : 

Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Isi 100 Softgel
Harga Rp. 425.000,- (Belum termasuk ongkir)


Komposisi EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5% .
Cara Konsumsi – Untuk orang dewasa : 1 softgel tiga kali sehari
– Untuk usia anak-anak : 1 softgel dua kali sehari
Di Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal BERKAH WALATRA
Kode Produk WSN (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
ADAPUN KHASIAT UTAMA WALATRA SEHAT MATA YAKNI :
  • Memperbaiki sirkulasi di mata
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Menurunkan risiko degenerasi makula
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Mencegah dan mampu mengobati mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya
Walatra Sehat Mata Softgel dapat dikonsumsi oleh anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll
Berbagai kandungan berkhasiat yang terdapat di dalam Walatra Sehat Mata Softgel secara efektif mampu mengobati berbagai keluhan dan penyakit yang menyerang kesehatan mata. Untuk itu tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya !!!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan Walatra Sehat Mata Softgel Ini ??? 

Untuk mendapatkan Walatra Sehat Mata obat rabun jauh ini sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal SMS ke No. 0852.2224.3893 menggunakan format WSN seperti berikut ini :

WSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
WSN : 2 Botol : Kemall Insani : Jl. Tentara Pelajar No.10 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
WSN adalah Kode untuk Walatra Sehat Mata Softgel yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

Walatra Sehat Mata Softgel


PERHATIAN : Harga 1 Botol Walatra Sehat Mata Softgel isi 100 Softgel ini Rp. 425.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

PROMO !!!

  1. Setiap pembelian perbotolnya, mendapatkan potongan harga sampai Rp. 50.000,-
  2. Dan Khusus untuk pembelian 2 botol bisa mendapatkan promo gratis ongkir (Berlaku ke seluruh indonesia). Jadi Harga Real perbotolnya hanya Rp. 375.000 ,- (Syarat Dan Ketentuan Berlaku)

>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893

Berikut ini ketentuan, keunggulan dan jaminan berbelanja produk Walatra Sehat Mata Softgel di tempat kami :
  1. Walatra Sehat Mata Softgel yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya
  3. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  4. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Walatra Sehat Mata Softgel tidak sampai ke alamat Anda
  6. Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR
  7. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD)
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan
  9. Garansi uang kembali jika Anda menerima Walatra Sehat Mata Softgel dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa
Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini : 
  1. Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  2. Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  3. Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = WSN

Cara Mengatasi Rabun Jauh

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates