Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Pengapuran Tulang Sendi Sampai Benar-Benar Sembuh

, No comments

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Pengapuran Tulang Sendi Sampai Benar-Benar Sembuh

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit pengapuran tulang ??? Ingin segera sembuh dengan cara alami namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusi tepat untuk anda yakni Triflex Capsule Green World.

Triflex Capsule Green World adalah salah satu suplemen produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah yang menyerang tulang termasuk pengapuran tulang sendi. namun untuk anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cara Triflex Capsule mengatasi pengapuran tulang, simaklah sedikit penjelasan berikut ini !!!

Sekilas Tentang Pengapuran Tulang 

Obat herbal yang ampuh untuk mengobati pengapuran tulang sendi sampai benar-benar sembuh
Pengapuran tulang sendi atau osteoartritis adalah suatu penyakit sendi menahun yang ditandai dengan adanya pengikisan/penipisan pada tulang rawan sendi sehingga bantalan sendi makin lama makin menipis yang akhirnya akan hilang atau gundul, sehingga sendi akan nyeri bila digerakkan. Tubuh manusia terdiri atas 206 tulang dan 230 sendi. Pengapuran bisa terjadi hampir pada semua sendi.

Biasanya terjadi pada sendi yang biasa menahan beban berat dan juga pada sendi yang sering digunakan, misalnya lutut, pinggul, punggung atau tulang belakang, tangan, dan kaki. Sendi lutut merupakan sendi dengan beban kerja yang cukup berat. Saat berdiri tegak, sendi itu dalam posisi mengunci agar posisi tubuh stabil. Sedangkan saat berjalan, sendi ini berperan layaknya engsel, sehingga gerakan kaki menjadi fleksibel.

Penyebab pengapuran tulang sendi :
Penyakit pengapuran sendi terjadi karena adanya proses penuaan (degeneratif) yang menyerang persendian yang ada pada tubuh seperti sendi-sendi penyangga berat badan. Penyakit pengapuran sendi biasanya menyerang sendi bagian lutut, panggul dan juga pergelangan kaki. Dan pada penyakit akibat osteoporosis akan menyerang tulang-tulang yang ada di dalam tubuh seperti tulang belakang dan pinggul yang mengakibatkan tulang menjadi rapuh dan beresiko mudah patah.

Osteoarthritis atau pengapuran sendi adalah penyakit yang terjadi pada sendi yang ditandai dengan adanya penipisan atau pengikisan tulung rawan sendi sehingga bantalan sendi makin lama akan menjadi semakin tipis yang akhirnya akan menghilang ataupun gundul sehingga sendi akan merasa nyeri saat sedang digerakkan.

Pengapuran terjadi pada hampir semua sendi, sedangkan manusia mempunyai 206 tulang dan 230 sendi. Biasanya pengapuran terjadi pada sendi-sendi yang memiliki fungsi sebagai penahan berat beban dan juga pada sendi-sendi yang sering digerakkan seperti, lutut, pinggul, tangan, kaki, punggung atau tulang belakang. Diantara sendi-sendi tersebut, sendi lutut memiliki beban kerja yang cukup berat.

Kerapkali orang beranggapan bahwa pengapuran tulang sama dengan kerapuhan tulang (osteoporosis). Namun hal ini jelas berbeda, sebab :
  • Penderita osteoporosis memerlukan asupan kalsium yang memadai, baik dengan susu berkalsium atau suplemen kalsium, sedangkan pada osteoartritis tidak ada hubungan langsung dengan kebutuhan kalsium, yang diperlukan adalah obat-obat untuk menghilangkan sakit dan vitamin-vitamin untuk sendi misalnya glukosamin.
  • Osteoporosis tidak menimbulkan rasa nyeri pada tulang kecuali sudah terjadi patah tulang, sedangkan penderita osteoartritis akan selalu merasakan nyeri pada sendi saat melakukan aktivitas sehari-hari
  • Osteoporosis kelainannya terjadi pada tulang terutama tulang belakang dan panggul, sedangkan osteoartritis kelainannya terjadi pada persendian terutama persendian penyangga berat badan seperti lutut dan pergelangan kaki.
  • Untuk mengetahui derajat kekroposan tulang dapat dilakukan dengan pemeriksaan yang disebut densitometri tulang atau BMD sedangkan untuk pengapuran sendi dilakukan dengan pemeriksaan rontgen sendi.
Faktor lain yang menyebabkan pengapuran tulang sendi :
  • Pada orang tua, usia sangat mempengaruhi kerusakan pada tulang rawan sendi
  • Infeksi pada tulang yang menyebabkan terjadinya pengapuran
  • Trauma ataupun terjadinya kecelakaan yang merusak tulang sendi
  • Aktifitas yang berlebihan
  • Berat badan yang berlebih (obesitas)
  • Terjadinya kerusakan pada tulang yang mengakibatkan tulang rawan menjadi tipis dan permukaannya menjadi tidak rata yang mengakibatkan gesekan antara tulang dengan tulang menimbulkan rasa nyeri

Triflex Capsule Green World Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Pengapuran Tulang Sendi Sampai Benar-Benar Sembuh

Obat herbal yang ampuh untuk mengobati pengapuran tulang sendi sampai benar-benar sembuh
Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap pengapuran tulang sendi, kini tidak usah khawatir dan bingung lagi karena Triflex Capsule dapat menjadi solusi yang paling tepat untuk anda. Perlu anda ketahui, Triflex Capsule ini adalah salah satu suplemen produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tulang sendi termasuk pengapuran tulang sendi.

Triflex Capsule obat pengapuran tulang sendi ini terbuat dari kalsium karbonat, drynaria rhizoma, astragalus mongholis yang sangat baik untuk kesehatan tulang. Semua bahan kemudian diolah dengan menggunakan Teknologi  Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Triflex Capsule sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan

Berikut ini khasiat utama triflex capsule :
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang
  • Memperbaiki cedera tulang rawan
  • Membantu penyembuhan tulang yang terluka
  • Mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen
  • Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih tepat
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi.
  • Manfaat triflex capsule bisa anda rasakan sendiri setelah anda mengkonsumsinya, berikut ini adalah bukti nyata kesembuhan dari asam urat
Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Pengapuran Tulang Sendi Sampai Benar-Benar Sembuh
Triflex Capsule Green World
Komposisi : kalsium karbonat, drynaria rhizoma, astragalus mongholis
Isi : 60 kapsul/Botol Rp. 378.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Aturan konsumsi : Cara pemakaian: 2 kasul, 2 kali sehari. Anak-anak berumur 10-18 tahun 1/2 dosis orang dewasa.

Triflex Capsule Green World obat pengapuran tulang yang alami ini bekerja dengan membantu pengobatan dan nutrisi tulang sendi, dimana sebagai nutrisi sendi adalah dengan mencukupi kebutuhan kalsium harian anda. Sedangkan pada kasus pengobatan persendian triflex capsule berfungsi untuk mengobati masalah sendi akibat asam urat atau kekurangan kalsium pada tulang sendi.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Triflex Capsule khususnya dalam menyembuhkan pengapuran tulang, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 
obat herbal untuk mengobati pengapuran tulang
Nama : Bapak Edi Saorwono
Alamat : Perum Margahayu, Bekasi Timur
Keluhan : Pengapuran dan Nyeri Sendi

" Saya telah divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik di bawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan target 8 kali suntikan berserta dengan obat-obatannya. Saat saya baru disuntik 4 kali, saya diperkenalkan dengan produk Triflex Capsule dari Green World. Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex Capsule 2×2 butir dalam sehari.

Dalam beberapa hari saya merasa ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Triflex Capsule. Dan ternyata memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu gerakan saya itu sudah sangat sedikit "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Triflex Capsule terbukti mampu menyembuhkan penyakit pengapuran tulang sendi sampai sembuh. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format seperti dibawah ini :

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  DEC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format DEC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Triflex Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Triflex Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Triflex Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 378.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( DEC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Triflex Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Triflex Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 08522224389
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Triflex Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit pengapuran tulang yang selama ini di derita. Amin :)

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Pengapuran Tulang Sendi Sampai Benar-Benar Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates