Jual macam macam obat herbal produk green world

Pengobatan Alternatif Batu Empedu Tanpa Operasi

, No comments

Pengobatan Alternatif Batu Empedu Tanpa Operasi

pengobatan alternatif batu empedu tanpa operasi
Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit batu empedu dan ingin segera sembuh namun enggan melakukan proses operasi, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan alternatif batu empedu tanpa operasi yakni dengan mengkonsumsi Lecithin Softgel Green World.

Lecithin Softgel Green World adalah salah satu suplemen produk unggulan Green World yang efektif dijadikan sebagai pengobatan alami batu empedu karena memang kandungannya ini dapat menyembuhkan batu empedu (menghancurkan batu empedu sampai hancur) bukan hanya sekedar kata namun sudah terbukti oleh salah satu konsumen kami.

Untuk anda yang ingin melakukan pembelian obat Lecithin Softgel Green World ini bisa dengan BAYAR DP DULU (minimal setengah harga), BARANG LANGSUNG DIKIRIM, SETELAH SAMPAI BARU MELUNASI, dan JIKA BARANG YANG ANDA TERIMA DAMA KEADAAN RUSAK, KAMI PUN BERI GARANSI UNTUK MENGGANTI KEMBALI DENGAN BARANG BARU sehingga kami yakinkan, kami bukan toko online yang tidak bertanggung jawab yang sering marak saat ini, Silahkan saja coba dan buktikan..!! Untuk membahas lebih lanjut mengenai cara Lecithin Softgel mengobati batu empedu tanpa operasi, simaklah sekilas penjelasan berikut ini !!!

Sekilas tentang batu empedu
Batu empedu adalah deposito cairan pencernaan yang mengeras yang terbentuk dalam kantong empedu Anda. Kandung empedu Anda adalah organ kecil yang berbentuk seperti buah pir dan terletak di sisi kanan perut Anda, tepat di bawah hati anda. Kantong empedu mengandung cairan pencernaan yang disebut empedu yang akan dilepaskan ke usus kecil Anda.

Batu empedu dapat memiliki berbagai jenis ukuran mulai dari yang kecil seperti sebutir pasir sampai yang besar seukuran bola golf. Beberapa pasien batu empedu hanya memiliki satu buah batu empedu, sementara pasien yang lain dapat mengembangkan banyak batu empedu pada saat yang sama.

Batu empedu adalah penyakit yang umum di Amerika Serikat. Orang yang mengalami gejala batu empedu biasanya memerlukan operasi pengangkatan kandung empedu. Batu empedu yang tidak menyebabkan tanda dan gejala biasanya tidak memerlukan pengobatan.
Ada dua tipe batu empedu :

1. Batu kolesterol
  • Batu kolesterol ini biasanya terjadi pada penyandang kolesterol, apalagi jika menggunakan obat golongan fibrat dan niacin. Kedua  obat ini meningkatkan produksi dan pengeluaran getah empedu (GE) ke dalam usus (karena itu berkhasiat untuk menurunkan kolesterol). Akan tetapi jika kantung empedu sudah lemah, maka produksi GE yang meningkat itu akan tertimbun dalam kantung empedu sehingga terbentuk lumpur (sludge) yang kemudian menjadi batu empedu.
2. Batu pigmen
  • Yang kedua, batu pigmen, biasanya terdiri dari kalsium dan bilirubin. Batu ini umumnya terjadi pada anemia karena peningkatan penghancuran sel darah merah (anemia hemolitik) dan infeksi kantung empedu
Berikut ini faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko batu empedu :
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Perempuan hamil
  • Sering mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak
  • Sering mengkonsumsi makanan tinggi kolesterol
  • Kurang mengkonsumsi makanan tinggi serat
  • Memiliki riwayat keluarga batu empedu
  • Gender, dimana perempuan lebih berisiko mengembangkan penyakit batu empedu dibandingkan dengan kaum pria
  • Usia di atas 60 tahun
  • Memiliki diabetes
  • Mengkonsumsi beberapa obat penurun kolesterol tertentu
  • Mengkonsumsi obat yang mengandung estrogen, seperti obat terapi hormon
Batu empedu dapat menyebabkan tanda-tanda atau gejala. Jika batu empedu berada di dalam saluran dan menyebabkan penyumbatan, tanda dan gejala berikut ini mungkin muncul, seperti :
  • Rasa sakit di perut bagian tengah, tepat di bawah tulang rusuk
  • Nyeri punggung di antara tulang belikat
  • Nyeri di bahu kanan
  • Nyeri tiba-tiba dan cepat di bagian kanan atas perut Anda
Komplikasi penyakit batu empedu dapat mencakup :
  • Radang kandung empedu. Sebuah batu empedu yang bersarang di leher kandung empedu dapat menyebabkan peradangan pada kandung empedu (kolesistitis). Kolesistitis dapat menyebabkan sakit parah dan demam.
  • Penyumbatan saluran empedu. Batu empedu bisa menyumbat tuba (saluran) tempat empedu mengalir dari kantong empedu atau hati ke usus kecil Anda. Akibatnya penyakit kuning dan infeksi saluran empedu dapat terjadi.
  • Penyumbatan saluran pankreas. Saluran pankreas adalah saluran yang bermula dari pankreas sampai ke saluran empedu. Sebuah batu empedu yang menyebabkan penyumbatan pada saluran pankreas, dapat menyebabkan peradangan pada pankreas (pankreatitis). Pankreatitis menyebabkan sakit perut yang luar biasa dan biasanya membutuhkan rawat inap.
  • Kanker kandung empedu. Orang dengan riwayat batu empedu memiliki peningkatan risiko mengidap kanker kandung empedu. Namun kanker kandung empedu merupakan kondisi yang sangat jarang terjadi.

Pengobatan Alternatif Batu Empedu Tanpa Operasi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Lecithin Softgel Green World

pengobatan alternatif batu empedu
Lecithin Softgel Green World sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati batu empedu tanpa operasi. Karena memang obat ini diformulasikan khusus untuk mengatasi batu empedu sampai hancur tanpa harus operasi. Obat batu empedu alami Lecithin Softgel ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan Green World Globa yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti lesitin, ekstrak biji anggur tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Semua bahan alami diatas kemudian diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan berstandar Internasional  World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Lecithin Softgel Green World yang terbuat dari bahan alami lesitin dan ekstrak biji anggur memiliki khasiat sangat baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit, seperti : alzheimer / pikun, batu empedu, diabetes melitus, hipertensi, liver, melancarkan pembuluh darah, menurunkan kolesterol tinggi, meningkatkan fungsi otak, melindungi fungsi hati, ginjal, jantung, dan masih banyak lagi khasiat lain yang dimiliki Lecithin Softgel dari Green World ini.

Berikut Ini Hasil Penelitian Mengenai Khasiat Lesitin Dan Ekstrak Biji Anggur Oleh Para Ahli Kesehatan ::
  1. Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio, pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen menyatakan lecithin dapat menghindari batu empedu karena mengandung inositol dan alfa tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair didalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.
  2. Dr.Masquelier, seorang peniliti asal Perancis, menemukan zat anti kanker berupa proanthocyanidins dalam biji-biji anggur. Keampuhan proanthocyanidins ini bisa menangkal radikal bebas berlipat 20 kali vitamin C dan 50 kali vitamin E. Ekstrak biji anggur juga dianggap lebih aman dari suplemen anti oksidan vitamin A dan E karena terlarut dalam air.
  3. Rajesh Agarwal, PhD, salah satu peneliti di University of Colorado Cancer Center dan profesor di Skaggs School of Pharmaceutical Sciences, juga menyatakan bahwa ekstrak biji anggur memiliki kelebihan dalam membunuh sel-sel kanker tanpa membunuh sel yang sehat. Potensi lain yang dihasilkan oleh ekstrak biji anggur yaitu sebagai lini kedua dalam pengobatan kanker leher dan kepala, meski demikian Agarwal berharap agar temuan ini lebih di kembangkan dalam pengujian secara klinis.
Khasiat utama lecithin softgel ::
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL
  • Unsur esensial untuk membran sel sehat
  • Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak
  • Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
Adapun khasiat lain lecithin softgel ::
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak
  • Melindungi ginjal dan mencegah diabetes
  • Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

pengobatan alternatif batu empedu
Lecithin Softgel Green World
Isi : 60 kapsul/Botol
Harga 1 Botol Rp. 235.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Aturan konsumsi : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan

Lecithin Softgel Green World obat batu empedu herbal, selain memiliki kandungan dan khasiat luar biasa yang terdapat pada bahan-bahan alaminya, obat ini juga sudah terbukti mampu menyembuhkan batu empedu sampai tuntas tanpa operasi seperti konsumen kami.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Lecithin Softgel dalam mengobati penyakit batu empedu tanpa operasi, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 
pengobatan alternatif batu empedu tanpa operasi
Nama : Bapak Rumanadi
Profesi : Pegawai Swasta
Keluhan : Batu empedu

" Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Lecihtin Softgel terbukti mampu mengatasi batu empedu tanpa harus operasi. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunaakan format berikut:

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NLT : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NLT Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Lecithin Softgel Greeb World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Lecithin Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Lecithin Softgel Green World isi 60 kapsul ini Rp. 235.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NLT )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Lecithin Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Lecithin Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 08522224389
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Lecithin Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam mengatasi penyakit batu empedu yang selama ini anda derita. Amin :)

Pengobatan Alternatif Batu Empedu Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates