Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Pelangsing Perut Yang Ampuh

, No comments

Obat Pelangsing Perut Yang Ampuh

Memiliki tubuh ideal dan langsing tentu menjadi dambaan setiap orang. Baik itu laki-laki ataupun perempuan. Namun untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal pastinya memerlukan proses dan tahapan-tahapan yang panjang, terlebih jika memiliki berat badan yang berlebih. Jika anda salah satu dari sederet orang yang sedang mencari alternatif obat pelangsing perut yang ampuh, anda sangat beruntung karena kami mempunyai solusinya.

obat pelangsing perut yang ampuh
Perut Buncit
Bagi anda yang mempunyai berat badan berlebih dan ingin sekali menurunkan berat badan anda terlebih untuk melangsingkan salah satu bagian tubuh yaitu perut, sebaiknya anda mengkonsumsi Slimming capsule sebagai obat pelangsing perut yang ampuh karena slimming capsule merupakan obat untuk menguruskan badan terbukti sangat ampuh turunkan berat badan.

Kebiasaan makan dimalam hari,terlalu banyak ngemil,mengkonsumsi makanan yang berlemak memang sangat memicu bertambahnya berat badan. Jika berat badan sudah bertambah memang untuk menjadikannya langsing membutuhkan banyak proses dan tahapan.

Slimming Capsule Green World Obat Pelangsing Perut Yang Ampuh

Obat pelangsing perut
Slimming capsule merupakan suplemen yang ampuh mengatasi kegemukan dan sangat di sarankan untuk anda yang ingin cepat melakukan penurunan berat badan tanpa menyita waktu anda. Produk ini di hasilkan dari berbagai macam ekstrak herbal yang memiliki khasiat untuk penurunan berat badan.

Bahan alami seperti Ekstrak teh hijau,Mawar,Melati,Bunga jeruk mekar (neroli),Hawthorn,Buah Mulberry,Daun Lotus,Cassia Seed (tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari) dicampur jadi satu dan menjadi suplemen yang sangat multi khasiat yaitu slimming capsule.

Bahan bahan alami tersebut kaya akan unsur pembuang lemak, yang berlebih di dalam tubuh dan di buang keluar, tidak hanya disitu produk ini juga bermanfaaat menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah mengeluarkan lemak yang diserap oleh usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Dengan adanya bahan alami tersebut,slimming capsule ini sangat cocok sebagai obat pelangsing perut yang ampuh.

Khasiat slimming capsule :
  • Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.
  • Mengontrol berat badan serta mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.
  • Meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang.
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan, dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Testimoni Slimming Capsule

Obat pelangsing perut yang ampuh
Nama : Ibu Sri
Umur : 39
Asal : Palembang
" Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan "

" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis "

Obat pelangsing perut yang ampuh
Nama : Ibu SIlviawaty
Umur : 41 tahun
Asal : Palembang
" Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg "

" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "
Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule ini terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan dan juga lemak berlebih di perut. Nah untuk anda yang berminat dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  (NAC)  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Baca juga : 

Obat Pelangsing Perut Yang Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates