Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Melancarkan Haid Tidak Teratur

, No comments

Cara Melancarkan Haid Tidak Teratur

Setiap wanita yang sudah dewasa tentunya akan mengalami haid, haid biasanya terjadi ketika seorang wanita sudah menginjak usia 9 tahun hingga menopause. Namun demikian, ada juga yang mengalami haid setelah usia di atas 9 tahun. Masa haid normalnya terjadi sekitar 28 hari, namun ada juga yang memiliki siklus menstruasi yang tidak sama, lebih panjang, atau bahkan mungkin lebih pendek dari itu.
Menstruasi sendiri biasanya terjadi 5 hingga 15 hari.

Cara melancarkan haid tidak teratur
Namun pada beberapa wanita, ada yang mengalami siklus menstruasi yang tidak pasti yang menyebabkan haid tidak lancar. Banyak faktor yang mempengaruhi terlambat tidaknya siklus haid seorang wanita bisa satu atau dua bulan bahkan sampai berbulan - bulan.

Hal-hal yang mempengaruhi tersebut bisa mulai dari pola makan, aktivitas, ketidak stabilan hormon, penyakit bahkan tingkat stress pun sangat berpengaruh.  Maka dari itu buat sobat sebelum melakukan pengobatan lebih baik kenali dulu penyebabnya. Nah untuk pengobatan, anda tidak perlu bingung lagi karena disini kami mempunyai solusinya yaitu ovary nutrition capsule yang sudah banyak dijadikan sebagai cara melancarkan haid tidak teratur.

Penyebab haid tidak teratur :
  • Gangguan fungsi hormon
  • Sistem metabolisme tubuh terganggu
  • Depresi (stress)
  • Gangguan pada kelenjar tiroid
  • Pil kontrasepsi
  • Jamur atau penyakit
Tips untuk mengatasi haid yang tidak teratur :
  • Olahraga
  • Istirahat yang cukup
  • Jaga pola makan
  • Jamu (Jamu merupakan minuman tradisional yang sudah sejak dulu dipercaya dapat membuat haid menjadi lancar. Bahan-bahan jamu berasal dari rimpang kunyit yang dikombinasikan dengan berbagai bahan lainnya)
  • Jus labu
  • Jus lidah buaya
  • Rajin mengkonsumsi anggur (Anggur adalah salah satu buah yang kaya manfaat. Salah satu manfaatnya yang sangat banyak itu melancarkan haid adalah salah satunya. Jika sobat rajn mengkonsumsi buah anggur, akan membantu melancarkan haid sobat setiap bulan)
  • Mengkonsumsi Jus Pepaya (Pepaya ternyata juga bermanfaat untuk membantu melancarkan haid sobat. Buat sobat  yang rajin mengkonsumsi atau minum jus pepaya diyakini akan mendapatkan haidnya secara teratur. Harga pepaya yang murah dan mudah di dapat dapat menjadi pilihan yang baik untuk sobat)
Beberapa cara diatas setidaknya dapat membantu mengatasi masalah bagi anda wanita yang mengalami haid dengan tidak teratur. Namun demikian, perlu adanya asupan suplemen dari dalam sehingga siklus haid anda akan berjalan sepperti biasanya. Nah, eye care softgel ini dapat diajaikan sebagai soluso paling tepat .

Cara Melancarkan Haid Tidak Teratur Dengan Ovary Nutrition Capsule Green World

Cara melancarkan haid tidak teratur dengan mengkonsumsi ovary nutrition capsule green world merupakan alternatif dan solusi paling pintar bagi anda wanita yang memilih ovaru nutrition capsule ini.

Karena perlu anda ketahui, ovary nutrition capsule ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang berkomposisikan :
  • Extract of black soy bean
  • Ganoderma lucidum spora
  • Aoy isoflavones
Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang canggih dan modern serta ditangani oleh orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga Ovary Nutrition Capsule Green World suplemen herbal untuk mengatasi segala macam keluhan yang terjadi pada wanita (keputihan ,  haid tidak teratur)

Bahan utama ovary nutrition capsule green world yaitu Ekstrak Of Black Soy Bean ( Ekstrak Kedelai Hitam ) memiliki kandungan yang baik bagi wanita serta mampu mengatasi berbagai macam keluhan yang dialami wanita.

Hal ini diungkapkan Department of Food Nutrition University Agriculture "keluhan yang biasa dialami wanita yang telah memasuki masa menopause, seperti badan terasa panas (hot flashes), keringat banyak, berdebar-debar, nyeri otot, bisa dikurangi, bahkan dihilangkan dengan mengonsumsi ekstrak kedelai hitam. Isoflavon pada kedelai hitam juga dapat menghambat penuaan dini pada wanita jika dikonsumsi secara rutin"

Bahan lainnya yang tidak kalah penting dalam ovary nutrition yang dijadikan sebagai cara melancarkan haid tidak teratur ini yaitu Ganoderma lucidum telah digunakan selama ribuan tahun oleh negara-negara Timur Jauh untuk tujuan pengobatan. Ganoderma lucidum telah diteliti oleh negara-negara seperti Amerika, Jepang, Taiwan, Korea, Cina dan Kanada. 
Penelitian yang menghabiskan waktu puluhan tahun itu menemukan fakta bahwa ganoderma lucidum memiliki khasiat yang sangat luas sehingga dapat membantu dalam proses penyembuhan sekitar 150 macam penyakit antara lain: impotensi, stroke, diabetes melitus, tumor, hipoksia, kanker, hepatitis ABC, rematik, kolesterol, jantung, tekanan darah tinggi, wasir, migrain, ginjal, asma, hemorhoid, jerawat, insomnia, penyakit kulit dan carebomalacia. Selain itu, ganoderma lucidum juga ampuh untuk gangguan yang dirasakan wanita seperti keputihan, dismenorea, menstrual cramps, menopause, bahkan kemandulan.

Soy Isoflavon / Isoflavon kedelai ( ekstrak kacang kedelai ) adalah jenis phytoestrogen dengan fungsi yang sama seperti hormon wanita. Oleh karena itu, isoflavon kedelai mengisi hormon wanita secara alami meningkatkan sindrom menopause dan mengurangi risiko penyakit yang berhubungan dengan menopause. Isoflavon kedelai bahkan dapat menekan kelebihan estrogen Anda menyerap dari makanan dan mengurangi risiko kanker rahim dan payudara. Dengan kata lain, Soy Isoflavon pada Ovary Nutrition Green World berperan penting untuk mengatasi menopause pada wanita.
Khasiat :
  • Efektif untuk wanita yang ingin mempunyai anak
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis
  • Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Melancarkan haid tidak teratur, keputihan tidak normal
  • Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan
Siapa saja yang dianjurkan untuk mengkonsumsi ovaru nutrition capsule ini ???
  • Yaitu wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi
  • Wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun
  • Wanita yang berniat untuk mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis
  • Wanita yang menginginkan kulit elastis dan sempurna
  • Wanita yang ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka
Aturan konsumsi : 1-3 kapsul (1-2 kali sehari)

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara melancarkan haid tidak teratur dengan mengkonsumsi ovary nutrition capsule. Nah untuk anda yang berminat dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini : 

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NVR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NVR Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ovary Nutrition Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Ovary Nutrition Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Ovary Nutrition Capsule Green World isi 90 kapsul ini Rp. 345.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NVR )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ovary Nutrition Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ovary Nutrition Capsule Green World ini silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Ovary Nutrition Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang selama ini di derita. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates