Jual macam macam obat herbal produk green world

Suplemen Untuk Melangsingkan Badan

, No comments

Suplemen Untuk Melangsingkan Badan

Memiliki badan yang langsing alami tentu menjadi dambaan setiap orang khususnya wanita. Namun apa yang terjadi jika seseorang yang berambisi untuk menjadi langsing tersebut memiliki badan yang bisa dibilang "gemuk" ??? Tentu menjadi masalah yang cukup sulit bukan ??? Namun demikian, kini anda tidak perlu khawatir akan hal itu, karena disini kami mempunyai suplemen untuk melangsingkan badan, suplemen yang dimaksud yaitu slimming capsule.

Suplemen Untuk Melangsingkan Badan
Namun apa itu slimming capsule ??? Nah untuk lebih jelasnya simak terus artikel kami ini sampai tuntas!!!Berat badan selalu menjadi masalah bagi setiap orang khusunya wanita. Tubuh yang gemuk sering kali membuat kita menjadi minder dan tidak pede. Hal ini bukan saja masalah yang dihadapi oleh orang indonesia, bahkan juga dihadapi oleh orang dunia. Ini dapat kita lihat dari tingkat pencarian di google untuk berbagai tips ataupun cara menurunkan berat badan yang aman dan sehat yang semakin meningkat setiap tahunnya. Tidak hanya kurang enak untuk dilihat karena memiliki badan yang bisa dibilang gemuk. Badan gemuk juga menjadi faktor penyebab muculnya berbagai macam penyakit kronis seperti jantung stroke dll.

Penyebab kegemukan :
  • Metabolisme yang lambat
  • Sistem pencernaan yang buruk
  • Kurangnya olahraga
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak
  • Kebiasaan makan / ngemil sebelum tidur
Berikut ini kami berikan tips untuk anda yang ingin menurunkan berat badan :
  • Mengatur pola makan (Mencegah agar jumlah kalori yang masuk berkurang)
  • Olahraga Teratur (Membuang kalori berlebih didalam tubuh)
  • Makan Banyak Sayur (Sayuran dan buah2an)
  • Konsumsi Suplemen yang dapat membantu mempercepat proses pembuangan lemak
Konsep utama menurunkan berat badan adalah jumlah kalori yang masuk lebih sedikit dibanding kalori yang keluar, artinya jangan banyak makan makanan yang dapat membuat tubuh anda menjadi gemuk seperti beras putih, gandum dan roti. Gantilah dengan makanan yang lebih sehat dan mengandung banyak nutrisi seperti beras merah, sayuran, buahan, biji2an dll.

Tapi apakah ada cara yang dapat membantu mempercepat proses penurunan berat badan?? karena dengan cara diatas memang dapat menurunkan berat badan namun relatif lambat. Nah disini kami mempunyai suplemen yang khusus dibuat untuk melangsingkan badan. Suplemen yang dimaksud yaitu slimming capsule green world

Slimming Capsule Green World Suplemen Untuk Melangsingkan Badan Yang Alami Dan Aman

suplemen untuk melangsingkan badan
Slimming capsule kini hadir untuk anda yang mencari cara untuk melangsingkan badan yang alami dan cepat. Perlu anda ketahui, slimming capsule ini merupakan suplemen kesehatan yang diracik khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah yang berhubungan dengan berat bdan nah salah satunya dapat dijadikan sebagai cara untuk melangsingkan badan.

Suplemen untuk melangsingkan badan slimming capsule ini terbuat dari Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar). Nah semua bahan alami tersebut diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang memang sudah ahli dalam bidangnya sehingga khasiat dan keampuhan akan slimming capsule ini tetap terjaga.

Berikut ini khasiat yang terkandung dalam komposisi slimming capsule green world :
  • Ekstrak teh hijau (Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa konsumsi zat cathecin dalam teh hijau mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan)
  • Mawar (Bunga mawar yang di juluki sebagai ratunya bunga memiliki khasiat yang luar biasa. Selain untuk antiseptic dan daya tahan tubuh, ternyata dari hasil penelitian terbaru yang di publikasikan European Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan di Lund University di swedia merekrut 31 pria dan wanita obesitas. Mereka dianjurkan mengonsumsi 40 gram bubuk mawar setiap hari selama enam minggu bersamaan dengan meminum ekstrak apel dan anggur. Pada akhir percobaan, peneliti mengukur berat badan, tekanan darah, kadar lemak darah, glukosa dari relawan tersebut. Mereka menemukan penurunan rata-rata 3,4 persen dari empat faktor pemicu diabetes dan penyakit jantung itu. Sementara itu total kolesterol mereka juga menurun hampir lima persen)
  • Melati (Melati dapat menjadi alat detosifikasi aman untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh serta membantu menurunkan berat badan lebih efektif)
  • Manfaat Bunga Jeruk  Mekar / neroli (Bunga jeruk yang masih mekar ini dianggap memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional,minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi)
  • Manfaat Hawthorn (Menurut Sumber Penelitian, Bahwa Hawthorn sangat baik untuk pengobatan jantung. Khasiat terutamanya disebabkan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah)
  • Manfaat Murbei /Mullbery (Mulberry memiliki sebutan nama yang berbeda di tiap negara seperti di Indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Murbei atau arbei, di inggris disebut Mulberry dan di Cina dikenal dengan nama Sangye. buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga membuat mulberry relatif rendah kalori)
  • Manfaat Daun teratai /Lotus leaf (Melancarkan buang air besar dan mendetosifikasi.  Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat baik untuk membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami)
  • Manfaat Biji Ketapang Cina /Casiad Seed (Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar)
  • Kayu manis cina /Chinese Cinnamon (Sejak jaman dulu Kayu manis cina (Chinese Cinnamon) digunakan untuk menurunkan berat badan, penggunaan Kayu maniscina (Chinese Cinnamon) biasanya dikombinasikan dengan madu. Kayu manis cina (Chinese Cinnamon) sangat kaya akan antioksidan sehingga sangat ampuh untuk menurukan berat badan)
Berikut ini Khasiat Utama Slimming Capsule :
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah
  • Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
Keunggulan Slimming Capsule Green World :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga penggunaanya dapat dihentikan sewaktu-waktu
  • Tidak menyebabkan diare, mulas, gemetaram sakit kepala, dsb
  • Aman bagi penderita maag
  • Mampu menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika mengkonsumsi slimming capsule :
  • Perbanyak minum air putih
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dan lain-lain
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 
suplemen untuk melangsingkan badan
Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.

Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World "

Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat dapat segera memesan slimming capsule dengan sms menggunakan format seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh langsing ideal. Amin :) 


Baca juga : 
Obat obesitas mujarab
Cara mendapatkan tubuh langsing ideal

Suplemen Untuk Melangsingkan Badan

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates