Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Alternatif Alami Mengurangi Mata Mines

, No comments

Cara Alternatif Alami Mengurangi Mata Mines

Sudah lama anda menggunakan kacamata karena mata anda mines ??? Sudah dibantu dengan mengkonsumsi berbagai macam suplemen untuk mengatasi mata minus namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil apapun ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang aman dan alami namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian, simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara alternatif alami mengurangi mata mines dengan mengkonsumsi eye care softgel green world.

Sekilas tentang mata mines
Cara Alternatif Alami Mengurangi Mata Mines
Penyakit mata mines (Myopia) merupakan salah satu penyakit mata yang banyak ditemui pada anak- anak dan remaja. Kenali penyebab mata minus, gejala mata minus, pengobatan mata minus, obat mata minus, suplemen mata minus, dan cara penyembuhan mata minus.

Penyakit mata minus ini terjadi dikarenakan adanya gangguan penglihatan yang mengakibatkan bayangan benda yang diterima saraf penglihatan tidak terbentuk dengan sempurna. Nah, pada penderita mata minus, kornea mata terlalu melengkung dan bola mata bentuknya terlalu lonjong sehingga bayangan benda yang terbentuk tidak fokus karena jatuh di depan retina. Dampaknya, benda-benda akan terlihat kabur.

Berikut ini penyebab mata mines :
  • Faktor keturunan /Genetik (Jika ayah atau ibu kita mempunyai mata yang rabun jauh maka resiko kita untuk menderita kelainan mata yang sama pun menjadi semakin besar)
  • Pola makan tidak sehat (Mata kita juga membutuhkan asupan gizi, misalnya vitamin A yang biasanya terdapat pada wortel. Jika kita kurang mengkonsumsi vitamin A, maka resiko untuk menderita mata minus menjadi lebih besar)
  • Lingkungan yang kotor
  • Pola hidup tidak sehat
  • Kurang istirahat (Istirahat yang cukup adalah tidur dimalam hari dengan waktu kurang lebih 8 jam setelah seharian beraktifitas. Jangan biarkan mata bekerha keras tanpa istirahat agar mata anda tetap sehat sepanjang waktu)
  • Pemakaian kacamata (lensa kontak)
  • Terlalu sering menggunakan Gadget
  • Mengkonsumsi karbohidrat secara berlebih
Nah, berikut gejala mata mines yang perlu anda waspadai :
  • Pandangan mata menjadi buram atau kabur
  • Sakit kepala atau pusing
  • Lebih mendekat pada object atau benda
  • Penglihatan menjadi lebih buruk pada malam hari

Cara Alternatif Alami Mengurangi Mata Mines Dengan Mengkonsumsi Green World Eye Care Softgel

eye care
Green world eye care softgel merupakan pengobatan dan solusi paling tepat untuk anda yang mencari cara alternatif alami mengurangi mata mines. Mengapa demikian ??? Karena perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada mata termasuk mata mines.

Eye care softgel yang dijadikan sebagai cara alternatif alami mengurangi mata mines ini terbuat dari Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Semua bahan alami ini diolah demikian rupa dengan menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga khasiat dan keampuhan akan eye care softgel dalam menyembuhkan mata minus tetap terjaga.

Eye care softgel selain dapat dijadikan sebagai suplemen untuk mata minus, ternyata dapat dijadikan membantu mengobati berbagai jenis penyakit mata lainnya seperti mata glaukoma, mata katarak, pendarahan retina, untuk memperbaiki daya penglihatan, untuk yang menderita pseudomyopia.

Berikut beberapa khasiat yang tekandung dalam eye care softgel suplemen untu mata minus :
Cara Alternatif Alami Mengurangi Mata Mines
  • Blueberry (membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua)
  • Zinc (Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata)
  • Eye Bright (Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Riboflavin (Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak)
  • Taurine (peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata)
  • Lutein (Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula)
Khasiat umum eye care softgel green world :
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma,katarak dan presbyopia
  • Memperbaiki nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
Adapun keunggulan yang dimiliki eye care softgel green world :
  • Dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan bebas pengawet.
  • Menggunakan ekstrak blueberry yang menjadi unsur pelindung mata terkemuka di dunia
  • Bermolekul kecil, mudah diserap tubuh. Biasanya akan terlihat perubahan pada daya penglihatan.
  • Cocok untuk semua umur
Dewasa :  sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak : sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. (Diminum dengan segelas air).

Untuk anda yang sudah bertekad untuk menjadikan eye care softgel ini sebagai cara alternatif alami mengurangi mata mines tidak perlu khawatir lagi akan kandungannya karena eye care softgel ini terbukti halal dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang komplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.

Berikut ini kisah nyata salah satu konsumen kami yang telah membuktikan khasiat luar biasa Eye Care Softgel :

cara alternatif alami mengurangi mata mines
Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl. Ardio gg nangka , Bogor

" Rutinitis testimoni eye care softgelyang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya .

Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel . Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel "
Testimoni diatas merupakan salah satu bukti nyata bahwa eye care softgel mampu mengatasi permasalahan yang menyerang organ mata. Nah, untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan eye care softgel ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini :

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Eye Care Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 442.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( ECA ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika Sudah Transfer, dimohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit mata mines yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Alternatif Alami Mengurangi Mata Mines

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates