Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Mata Perih Kena Debu

, No comments

Cara Mengatasi Mata Perih Kena Debu

Apakah saat ini anda sedang mengalami masalah mata berupa mata perih karena terkena debu ??? Sudah menggunakan berbagai macam produk obat tetes mata namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengatasi mata perih kena debu secara alami yaitu dengan meminum suplemen kesehatan mata eye care softgel .

Sekilas tentang mata perih

Mata adalah salah satu indra dalam tubuh manusia yang berfungsi untuk melihat. Kita semua telah mengetahui Mata merupakan jendela kehidupan yang mana sangan penting untuk dijaga kesehatannya. Namun terkadang akibat dari kesibukan bekrja, kita lupa akan kesehatan mata dari beberapa penyebab yang membuat mata lelah, perih dan gatal.

cara mengatasi mata perih kena debu
Salah satu dari penyebab mata perih bisa karena mata kita terkena debu atau ada benda kecil yang masuk dalam mata kita. Mata perih dan gatal-gatal juga biasa disebabkan oleh efek samping dari penggunaan obat generik, adanya perubahan hormon akibat menopause, penggunaan lensa kontak mata, terlalu lama menonton televisi, melihat komputer, dan beberapa faktor lingkungan lainnya seperti debu, asap kendaraan dan lain-lain.

Seringkali ketika mata kita kemasukan benda kecil atau terkena debu, kita seringkali menguceknya, padahal kebiasaan ini adalah keliru. Apapun benda asing yang masuk ke dalam kelopak mata, jelas tidak boleh mengosok / mengucek mata, karena malah akan membahayakan kornea mata.

Berikut ini tips alami mengatasi mata yang perih dengan menggunakan daun sirih :
Daun Sirih (Daun sirih merupakan tanaman yang mampu untuk mengobati penyakit mata, seperti mata perih dan gatal. Tanaman ini merupakan obat herbal yang dipercaya oleh para nenek moyang dahulu untuk dijadikan sebagai obat sakit mata. Berikut langkah-langkah untuk meramu daun sirih menjadi obat untuk mata perih dan gatal 

Nah berikut caranya:
  • Langkah pertama dalam membuat ramuan ini yaitu dengan mencuci daun sirih terlebih dahulu, kemudian di rebus dengan mencampurkan sedikit garam sampai mendidih.
  • Jika air rebusan telah mendidih, angkat dan daiamkan hingga dingin
  • Setelah itu Saringlah air rebusan daun sirih tersebut  ke dalam wadah bersih yang telah di sediakan.
  • Kemudian cuci mata Anda yang sakit dengan air yang telah ada diwadah tersebut. Usahakan cuci mata anda 3 kali dalam sehari agar mata lekas sembuh.
Tips diatas memang dapat membantu anda dalam mengatasi dan menyembuhkan mata yang perih disebabkan karena debu. Namun cara diatas masih dibilang sulit dan ribet, karena sebelum kita mengguanakan khasiat dari daun sirtih itu terseut kita harus selalu. Namun demikian kini anda tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusinya yakni eye care softgel.

Cara Mengatasi Mata Perih Kena Debu Dengan Mengkonsumsi Eye Care Softgel

eye care softgel
Cara mengatasi mata perih kena debu dengan menggunakan eye care softgel green world merupakan alternatif pengobatan alami yang paling aman dan tepat. Karena perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan green world yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah yang menyerang mata termasuk mata perih kena debu.

Eye care softgel yang dijadikan sebagai cara mengatasi mata perih kena debu ini terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat yakni Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%. Semua bahan alami tersebut diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi modern dan canggih sehingga keaslian dan khasiatnya tetap terjaga sampai ketangan konsumen.

Berikut ini khasiat yang terkandung dalam komposisi eye care softgel :
  • Blueberry (Membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Eye Bright (Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua)
  • Lutein (Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula)
  • Riboflavin (Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak)
  • Taurine (Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata)
  • Zinc (Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata)
Yang perlu anda ketahui lagi, semua bahan-bahan herbal yang terkandung dalam eye care softgel yang dijadikan sebagai cara mengatasi mata perih kena debu ini juga di percaya memiliki kandungan vitamin yang komplit seperti antioksidan dan mineral yang baik bagi kesehatan mata.

Khasiat dan kegunaan utama eye care softgel green world :
  • Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Mampu memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Keunggulan eye care softgel dibandingkan suplemen mata lainnya :
  • Dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan bebas pengawet
  • Cocok untuk semua umur
  • Menggunakan ekstrak blueberry yang menjadi unsur pelindung mata terkemuka di dunia. Bermolekul kecil, mudah diserap tubuh. Biasanya akan terlihat perubahan pada daya penglihatan
Siapa saja yang dianjurkan untuk mengkonsumsi eye care softgel green world ini ???
Eye care softgel cocok untuk anak muda,dewasa,orang tua,anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Testimoni Eye Care Softgel

cara mengatasi mata perih kena debu

Nama    :  Bpk Islisyah Asman
Umur    :  52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
"Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World"

" Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya.
Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World"
Testimoni diatas membuktikan bahwa eye care softgel terbukti ampuh dalam mengatasi masalah yang menyerang mata termasuk mata perih. Untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

  ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( ECA ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye care softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Eye care softgel 100 softgel ini Rp 442.000 -  belum termasuk ongkos kirim.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893.

Cara Mengatasi Mata Perih Kena Debu

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates