Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Untuk Melancarkan BAB, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Melancarkan BAB Secara Alami Sampai Tuntas

, , No comments
ES KRIM DAPAT MEMICU SEMBELIT (SUSAH BAB) !!!

Sembelit (susah BAB) bukan hal sepele yang bisa diabaikan. Sembelit kronis dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang berdampak fatal pada tubuh. Misalnya saja, kanker usus besar sebagai efek jangka panjang dari sembelit yang tidak diobati. Jadi, sangat penting untuk mendeteksi penyebab sembelit dan mencari tahu makanan apa saja yang dapat memicu sembelit.

Nah makanan yang dapat memicu susah BAB / membuat BAB tidak lancar ialah es krim. Yaa, eskim, dibalik rasanya yang lezat dan manis ekskrim ini hampir tidak memiliki serat sehingga dapat memicu sembelit. Ditambah dengan kandungan gula dan susu dalam es krim yang rentan menyebabkan susah buang air besar. (dikutip : Merdeka.com)

Pengobatan Herbal Untuk Melancarkan Bab

Obat Untuk Melancarkan BAB ,- Sudah beberapa hari belakangan ini anda mengalami sudah BAB ??? Ingin BAB dengan lancar seperti dulu namun masih bingung mengkonsumsi obat apa ??? Jika demikian permasalahannya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni Koloklin Capsule.

Koloklin Capsule
Isi : 60 kapsul
Rp. 224.000 ,- (Belum termasuk ongkir)

Koloklin Capsule obat susah BAB ini merupakan suplemen kesehatan/obat produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi segala macam keluhan yang menyerang usus termasuk susah BAB.

Perlu anda ketahui juga bahwa obat untuk melancarkan BAB Koloklin Capsule ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih oleh prusahaan bersertifikat GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga. Tidak hanya itu saja produk green world sudah teruji khasiatnya sehingga produk green world sudah tersebar luas di beberapa negara besar di dunia seperti Amerika Afrika, Asia Eropa dan di beberapa negara maju lainnya.

Tidak heran Produk Green World banyak mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga internasional seperti pengakuan dari ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat untuk melancarkan BAB Koloklin Capsule, simaklah sekilas informasi mengenai susah BAB berikut ini !!!

Sekilas penjelasan tentang BAB yang tidak lancar
obat untuk melancarkan bab
Susah buang air besar paling sering disebabkan oleh adanya gangguan pada fungsi usus dan bukan masalah struktural atau anatomis. Setidaknya ada 2 hal yang mempengaruhi hal ini yaitu feses (benda yang akan dikeluarkan) dan usus sebagai organ yang mengeluarkannya.

Gangguan pada salah satu atau keduanya akan menyebabkan BAB tidak lancar. Misalnya feses yang keras akan menyebabkan usus bekerja keras untuk mengeluarkannya atau ketika feses lunak namun terjadi kelemahan pada otot usus maka BAB pun juga akan terhambat.

Sedangkan menurut Dokter Yosephine U L Simanungkalit atau biasa dipanggil Yossie merupakan dokter yang lulus dari Universitas Kristen Indonesia, Jakarta ( 2006 - 2012 ), sumber : Alodokter.com, mengatakan bahwa kesulitan untuk buang air besar, atau tidak bisa buang air besar sama sekali, atau tidak bisa membuang air besar secara teratur disebut dengan konstipasi. Secara umum, orang dianggap konstipasi jika buang air besar kurang dari 3 kali seminggu.

Konstipasi / susah bab memiliki gejala-gejala :
  • Harus mengejan saat buang air besar
  • Proses buang air besar terasa tidak tuntas
  • Tinja terlihat kering, keras, atau menggumpal
  • Ukuran tinja besar atau sangat kecil
  • Terasa ada yang mengganjal di rektum
  • Sakit dan kram perut, terutama bagian bawah
  • Mual
  • Tidak nafsu makan
Sulit BAB ternyata disebabkan oleh beberapa faktor yaitu :
  • Suka menahan BAB (Suka menahan BAB dapat meredupkan hasrat atau sinyal untuk BAB)
  • Dehidrasi (Saat dehidrasi, kotoran dalam tubuh menjadi keras akibat kurangnya cairan dalam tubuh)
  • Efek samping obat-obatan kimia (Sebagian besar obat-obatan kimia dapat memberikan efek samping pada sistem pencernaan seperti susah buang air besar)
  • Stress (Saat seseorang mengalami stress, saraf-saraf pencernaan akan terganggu sehingga gerak peristaltik usus juga akan terganggu)

Pengobatan Herbal Untuk Melancarkan BAB, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Melancarkan BAB Secara Alami Sampai Tuntas : Koloklin Capsule Green World Solusinya

Obat untuk melancarkan bab
Pengobatan Herbal Untuk Melancarkan BAB ,- Di awal sudah dijelaskan bahwa Koloklin Capsule adalah obat yang diformulasikan khusus untuk mengatasi segala macam keluhan yang menyerang usus termasuk susah bab, sehubungan susah BAB ini diakibatkan adanya gangguan pada fungsi usus. Maka tidak heran jika banyak orang memilih Koloklin Capsule sebagai cara untuk mengatasi susah BAB.

Obat susah BAB Koloklin Capsule ini terbuat dari : 

1. Lotus leaf (daun teratai)
Lotus leaf (daun teratai) merupakan bahan-bahan alami yang biasa di jadikan pengobatan tradisional china yang terkenal dengan khasiatnya untuk melangsingkan tubuh dan memperlancar pencernaan. Lotus leaf mengandung banyak nutrisi yang di butuhkan dalam metabolisme tubuh. Selain itu, khasiat lotus leaf yang utama adalah untuk membantu diet, karena mampu menghambat penyerapan lemak dan karbohidrat dan meningkatkan daya pengeluaran kotoran secara aman tanpa efek samping.

2. Polygonum Multiflorum
Polygonum Multiflorum adalah tanaman asli china yang di temukan di jepang dan taiwan. Bagian tanaman ini yang sering di jadikan bahan-bahan obat tradisional china adalah akarnya. Hal ini dikarenakan di dalam akar polygonum multiflorum terkandung antioksidan yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti menurunkan kolesterol serum, mengurangi pengerasan arteri, meningkatkan kekebalan tubuh serta melancarkan pembuangan kotoran.

Komposisi Koloklin Capsule
3. Semen Cassiae
Semen Cassiae adalah salah satu biji herbal bahan obat terbaik yang sangat bagus untuk kesehatan mata, detoksifikasi dan meringankan sembelit. Semen Cassiae mengandung steroid tumbuhan, krisofanol serta emodin yang dapat melindungi hati, memperlancar pencernaan, menyembuhkan diare, mengeluarkan gas dalam perut, mengurangi lemak darah serta mengatur sistem kekebalan tubuh.

4. Aloe
Aloe atau Aloe Vera atau Lidah buaya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tanaman ini memiliki kandungan antioksidan, antibiotik, bekerja sebagai stimulator pertumbuhan sel dan dan memiliki bekas luka dan sifat inhibitor pada rasa nyeri. Selain itu lidah buaya juga kaya akan vitamin dan mineral seperti Kalsium, Sodium, Zat Besi, Kalium, Manggan, Seng, Asam folat, Kandungan Vitamin A, B1, B2, B6, C, E dan Asam amino yang sangat bermanfaat untuk kesehatan anda terutama untuk kesehatan pencernaan, kandungan anti inflamasi akan membantu anda dalam menyembuhkan masalah usus.

Semua bahan diatas lalu diolah dengan menggunakan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP. Koloklin Capsule juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan No. Reg TI 104 341 491 dan sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Informasi Produk Koloklin Capsule

Obat untuk melancarkan bab'
Koloklin Capsule Green World
Komposisi : Ekstrak bunga lotus leaf, Polygonum multiforum, Semen cassiae, dan Aloe
Harga 1 kemasan Koloklin Capsule Isi : 60 Kapsul ini Rp. 224.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Cara Konsumsi : Sehari 2 kali, 2 kapsul setiap kalinya. Disertai dengan minum air yang banyak

PERHATIAN : Harga 1 kemasan Koloklin Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 224.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim ) . Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

 LEGALITAS PRODUK GREEN WORLD



ADAPUN KHASIAT UTAMA YANG DIMILIKI KOLOKLIN CAPSULE :
  • Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus dan selaput usus yang rusak
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan
  • Vitamin dan protein nabatinya bisa memenuhi nutrisi tubuh
  • Membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh
  • Cara detoksifikasi usus
  • Membersihkan kotoran pada usus besar

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Orang yang BAB tidak lancar dan orang yang ingin diet
  • BAB normal, disarankan mengkonsumsi produk ini secara berselang

Testimoni Koloklin Capsule

obat untuk melancarkan bab
Obat untuk melancarkan bab

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan herbal untuk melancarkan BAB dengan mengkonsumsi obat susah BAB Koloklin Capsule. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format " KCN " seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
KCN : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format KCN Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Koloklin Capsule Green World obat untuk melancarkan BAB yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Koloklin Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Koloklin Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 224.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( KCN ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Koloklin Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Koloklin Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Koloklin Capsule online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda mengatasi masalah susah BAB yang selama ini di alami. Amin :)


BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates