Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Tradisional Asma, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Asma / Asthma Bronchiale / Sesak Nafas / Dyspnea Secara Tradisional Sampai Tuntas

, , No comments

Pengobatan Tradisional Asma

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit asma ??? Sedang mencari obat tradisional asma yang aman dan ampuh ??? Jika benar demikian, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk anda konsumsi karena memang obat ini dapat mempercepat penyembuhan penyakit asma.

QnC Jelly Gamat obat tradisional asma ini adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT / dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml penggunaannya bisa diminum dan dioles (untuk penyakit luar), Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat tradisional asma QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya asma ini.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan asma ini dapat bekerja dengan cara menghambat kinerja enzim lipoksigenase, dimana enzim tersebut akan memacu kerusakan saluran pernapasan salah satu penyebab asma sehingga penyakit asma dapat segera disembuhkan.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat tradisional asma QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit asma, penyebab serta gejalanya berikut ini !!!

AWAS, DAGING OLAHAN DAPAT MEMPERBURUK PENYAKIT ASMA !!!

(Okezone) : Makan Smoke Beef Berlebihan Picu Risiko Asma !!!

Daging olahan kaya nitrit, yang mungkin memiliki peran dalam peradangan saluran napas. Temuan menunjukkan, seorang penderita asma yang mengonsumsi empat porsi atau lebih setiap minggu daging olahan, 76 persen lebih mungkin mengalami perburukan gejala asma. Gejalanya antara lain sesak napas dan sesak dada.

"Penelitian ini memperluas efek dari daging olahan yang juga terkait dengan indeks massa tubuh," kata Zhen Li dari Rumah Sakit Paul Brousse di Paris, Prancis. Hasil penelitian ini juga menunjukkan, orang yang makan daging olahan dapat merusak fungsi paru-paru. Studi ini melibatkan 971 orang dewasa, dengan 49 persen laki-laki. (Okezone.com)

Apa Itu Asma ???
obat tradisional asma
Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.

Meskipun penyebab pasti asma belum diketahui secara jelas, namun ada beberapa hal yang kerap memicunya, seperti asap rokok, debu, bulu binatang, aktivitas fisik, udara dingin, infeksi virus, atau bahkan terpapar zat kimia.

Bagi seseorang yang memiliki penyakit asma, saluran pernapasannya lebih sensitif dibandingkan orang lain yang tidak hidup dengan kondisi ini. Ketika paru-paru teriritasi pemicu di atas, maka otot-otot saluran pernapasan penderita asma akan menjadi kaku dan membuat saluran tersebut menyempit. Selain itu, akan terjadi peningkatan produksi dahak yang menjadikan bernapas makin sulit dilakukan.

Sedangkan menurut dr. Eunike Kiki M. Sitompul (dokter lulusan FK Methodist, Medan sumber : Alodokter), mengatakan bahwa  Penyakit asma adalah penyakit yang sering berulang. Umumnya diakibatkan oleh hipersensitivitas/alergi di saluran nafas. Gejalanya batuk, sesak, kadang kadang berbunyi saat bernafas/mengi.

Penyebab Asma :
  1. Bawaan atau Turunan : Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan
  2. Udara Dingin : Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Seperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan
  3. Makanan : Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat
  4. Faktor Linkungan : Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih
Gejalanya :
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas. Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma.
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran pernafasan (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT ASMA DENGAN MENGGUNAKAN JAHE

Penggunaan jahe untuk obat asma alami dapat diolah dengan cara ditumbuk dulu hingga halus, atau dengan dipotong-potong saja, baru kemudian dicampurkan ke dalam campuran madu. Jika hanya dipotong-potong, berikan lebih banyak jahe dibandingkan dengan jika ditumbuk.
Jahe sudah lama dipakai sebagai penyembuhan tradisional untuk meredakan masalah pernafasan. Jahe juga diakui bisa kurangi peradangan. Satu riset menunjukkan kalau jahe memanglah benar bisa kurangi peradangan saluran napas. Sementara studi lain mengungkap kalau jahe serta komponen aktifnya bisa dipakai sebagai obat untuk menangani penyakit saluran napas seperti asma bronkial. (Liputan6.com)

Jahe memang sangat baik untuk anda yang memiliki keluhan sesak nafas / asma. Disamping menggunakan jahe sebagai pengobatan alami asma, anda juga bisa mengkonsumsi ramuan herbal / obat QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas, karena khasiat dan manfaat dari obat QnC Jelly Gamat ini sendiri sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit asma anda.

Pengobatan Tradisional Asma, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Asma / Asthma Bronchiale / Sesak Nafas / Dyspnea Secara Tradisional Sampai Tuntas

Obat tradisional asma
Pengobatan tradisional asma dengan mengkonsumsi obat asma QnC Jelly Gamat adalah solusi penyembuhan terbaik yang direkomendasikan para ahli untuk menyembuhkan penyakit asma secara efektif sampai tuntas. Sebagaimana dijelaskan di awal bahwa obat tradisional asma QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun apakah kalian semua tau apa itu teripang emas ???

Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya asma ini.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Perlu anda semua ketahui juga bahwa Teripang yang menjadi bahan utama obat asma QnC Jelly Gamat ini merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Diantara semua kandungan yang ada, gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Nah berikut fungsinya :
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit serta
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapeptide, kandungan antiseptik alamiah yang bernama mukopolisakarida yang paling berperan disini karena mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan seperti asma disamping itu juga kandungan ini mampu membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali dan penyakit asma pun dapat sembuh.

Tidak hanya itu, Teripang setelah diteliti para ahli dan membuktikan dan sudah dikenal dalam sistem pengobatan tradisional dari negara-negara Asia sejak zaman dahulu fungsinya pun sangat banyak yakni Dapat bermanfaat bagi kesehatan dan digunakan sebagai obat. Karena teripang mengandung gizi tinggi yang dapat membantu sebagai tonik ginjal, membasahi kekeringan usus, pengobatan sakit maag, asma, hipertensi, rematik dan penyembuhan luka.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia juga menambahkan, Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa teripang yang menjadi bahan utama obat asma ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lain seperti :

  1. Sweetener stevia
  2. Air RO
  3. Pengemulsi nabati
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur

Bahan diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa, sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak akan menimbulkan rasa mual khususnya ketika dikonsumsi anda yang mengidap asma.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk KAJA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat tradisional asma ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran pernafasan (bronchiale), batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin, dada terasa sempit akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada paru paru penderita asma.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan asma, berikut kami lampirkan testimoninya :


Testimoni diatas membuktikan bahwa obat QnC Jelly Gamat terbukti dapat menyembuhkan penyakit asma. Untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan cara SMS menggunakan format KAJA seperti berikut : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat asma yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
obat tradisional asma

Harga QnC Jelly Gamat obat asma di atas BELUM TERMASUK  ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat asma ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat asma online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit asma yang selama ini di derita. Aamiin :)

ARTIKEL TERKAIT : 



0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates