Jual macam macam obat herbal produk green world

Pengobatan Tradisional Rabun Dekat

, No comments

Pengobatan Tradisional Rabun Dekat

Sudah lama mengidap penyakit rabun dekat atau mata plus ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam untuk kesehatan mata namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ??? Ingin sembuh dengan cara alami dan aman tanpa ada efek samping ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional rabun dekat dengan mengkonsumsi obat herbal eye care softgel.

Sekilas tentang rabun dekat
pengobatan tradisional rabun dekat
Rabun dekat merupakan gangguan pada mata yang menyebabkan penderita tidak bisa melihat objek dekat dengan jelas atau terlihat buram, namun biasanya benda yang jauh justru terlihat jelas. Rabun dekat, disebut juga dengan hyperopia, sering dikaitkan sebagai masalah pembiasan. 

Mata akan menjadi mudah lelah jika mengalami rabun dekat. Rabun dekat umumnya terjadi pada orang yang berusia di atas 40 tahun akibat berkurangnya kemampuan mata seiring bertambahnya usia. Namun sebagian kecil anak-anak juga bisa terlahir dengan kondisi ini.

Lensa mata anak-anak lebih fleksibel dibandingkan dengan orang dewasa, jadi biasanya anak-anak yang menderita rabun dekat tidak selalu memiliki masalah dengan penglihatan mereka. Namun rabun dekat pada anak-anak harus segera diatasi karena bisa menimbulkan komplikasi, seperti mata malas (amblyopia) atau mata juling (strabismus). Periksakan kondisi mata anak Anda ke dokter untuk mengetahui apakah ada masalah pada penglihatannya.

Seseorang yang mengidap rabun dekat biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Sakit kepala
  • Harus mengerlingkan mata untuk melihat dengan jelas
  • Mata berair atau berwarna kemerahan
  • Kesulitan untuk membaca
  • Mata terasa lelah usai fokus melihat objek dekat, seperti menggunakan komputer atau membaca
  • Objek jauh terlihat jelas, tapi objek dekat tampak tidak fokus dan buram

Penyebab rabun dekat :
Rabun dekat terjadi karena cahaya yang masuk ke mata tidak terfokus di dalam retina, tapi terfokus di belakangnya. Hal ini terjadi karena kornea terlalu datar atau kurang melengkung, lensa yang kurang tebal, dan bola mata terlalu pendek. Lensa mata mencoba memperbaiki masalah pembiasan yang terfokus di belakang retina dengan cara menjadi lebih tebal. Namun pada penderita rabun dekat, hal ini tidak cukup efektif. Hasilnya penglihatan akan menjadi buram karena cahaya tidak bisa terfokus dengan benar.

Dibawah ini faktor lain yang menyebabkan seseorang mengidap rabun dekat :
  • Genetika (Sebagian orang diwariskan penyakit rabun dekat oleh orang tua)
  • Usia (Rabun dekat lebih sering terjadi pada orang yang berusia di atas 40 tahun, namun masih ada kemungkinan bisa dialami oleh usia berapa saja)
Berikut ini beberapa hal yang dapat meminimalisir seseorang mengidap rabun dekat :
  • Mengonsumsi makanan yang bernutrisi lengkap
  • Menggunakan penerangan atau pencahayaan yang baik
  • Jangan merokok
  • Memeriksakan kondisi mata secara rutin
  • Melindungi mata dari sinar matahari langsung
  • Menggunakan kacamata yang tepat
  • Mengendalikan gangguan kesehatan kronis seperti diabetes
  • Mengenali gejala gangguan pada mata
Beberapa tips diatas memang sedikit membantu dalam hal mencegah mata plus. Namun demikian, untuk anda yang sudah mengidap penyakit mata rabun dekat sudah cukup lama juga tidak perlu khawatir lagi karena sudah banyak sekali konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi eye care softgel green world ini.

Eye Care Softel Sebagai Pengobatan Tradisional Rabun Dekat Yang Alami Dan Ampuh

pengobatan tradisional rabun dekat
Pengobatan tradisional rabun dekat dengan mengkonsumsi obat herbal eye care softgel merupakan solusi pengobatan mata yang alami dan aman. Karena perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan green world yang diformulasikan khusus untuk mengatasi penyakit yang menyerang organ mata salahs satunya rabun dekat ini.

Terbuat dari Ekstrak blueberry, Ekstrak biji anggur, Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Riboflavin, Lutein, Taurine, Zinc & VA atau Vitamin A. Dimana semua bahan alami tersebut diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan canggih serta ditangani oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya (pakar kesehatan) sehingga khasiat dan keaslian eye care softgel ini terjaga sampai ketangan konsumen.

Didalam eye care softgel yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional rabun dekat ini dalam eye care softgel yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional rabun dekat ini diproses dengan cara sangat hati-hati dan pengolahannya mendapatkan pengawasan langsung dari para ahli kesehatan atau gizi sehingga keaslian dan khasiatnya terjaga sampai ke tangan konsumen dan menjadikan eye care softgel green world sebagai produk kesehatan mata yang berkualitas tinggi.

Aturan Minum Eye Care Softgel : Konsumsi secara rutin dan juga teratur sehari sekali sebanyak 2 softgel untu dewasa dan juga 1 softgel untuk anak-anak. Di anjurkan untuk perbanyak minum air 8 gelas perhari untuk membantu mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh.

Nah, berikut ini khasiat utama yang dimiliki eye care softgel :
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Menjaga kesehatan kapiler pada mata
  • Mengurangi mata lelah, sakit dan kering
  • Melindungi lensa mata dari radikal bebas
  • Mencegah glaukoma, katarak & presbyopia
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki eye care softgel dalam mengatasi masalah mata, simaklah artikel kami berikut ini :

pengobatan tradisional rabun dekat
Nama : Bpk Islisyah Asman
Keluhan : Mata Lelah dan Berair

" Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. 

Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World"

Testimoni diatas hanya salah satu dari sekian banyaknya konsumen kami yang juga sembuh setelah mengkonsumsi eye care softgel green world. Nah, untuk anda yang sudah membaca artikel kami ini dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat untuk menjadikan eye care softgel ini sebagai pengobatan tradisional rabun dekat, anda dapat segera memesannya dengan sms : 085.222.243.893 atau bbm ke : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini : 

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Eye Care Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 442.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( ECA )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda mengatasi masalah mata rabun dekat yang selama ini anda derita. Amin :)

Pengobatan Tradisional Rabun Dekat

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates