Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Sesak Nafas, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Sesak Nafas / Dyspnea / Asma Secara Alami

, , No comments
AWAS, SUSU DAPAT MEMPERBURUK PENYAKIT SESAK NAFAS ANDA !!!

Sebagai penderita sesak nafas atau yang lebih akrab di kenal asma, seseorang harus berhati-hati dalam mengonsumsi jenis makanan. Meskipun asma identik kambuh akibat polusi ataupun berjalan yang terlalu jauh, namun ternyata terdapat beberapa makanan yang dapat membuat serangan asma menjadi lebih parah. Banyak kalangan yang belum memahami jika penyakit asma bisa menjadi lebih buruk akibat konsumsi jenis makanan tertentu. 

Di sekitar kita terdapat berbagai jenis makanan sehat, namun tidak semua menu sehat itu aman bagi penderita asma. Selain menghindari polusi, asap rokok, serta makanan berbahan kimia, pengidap asma juga perlu mengetahui jenis makanan alami yang bisa membuatnya menjadi lebih parah dan salah satunya ialah "SUSU".

Susu merupakan salah satu jenis menu sehat yang disarankan karena kalsium dan protein yang tinggi. Namun, di balik itu semua susu ternyata tidak baik bagi penderita asma. Protein tinggi di dalam susu bisa membuat asma menjadi kambuh sewaktu-waktu. Jadi, jika anda penderita asma dan tidak ingin sering kambuh, sebaiknya hindari pengonsumsian susu. Untuk memenuhi kalsium tubuh, anda bisa menggantinya dengan minuman berkalsium jenis lainnya, atau sesuai dengan saran dokter. (Dikutip : Arbamedia.com)

Cara Ampuh Mengatasi Sesak Nafas

Cara Mengatasi Sesak Nafas ,- Beberapa hari belakangan ini aktifitas sehari hari anda terganggu karena penyakit sesak nafas anda sering kambuh kapan saja ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan juga aman namun masih bingung mengkonsumsi obat apa ??? Jika demikian permasalahannya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat sesak nafas alami dan SUDAH TERBUKTI paling ampuh. 

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sesak nafas), Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, perusahaan ini memanfaatkan kekayaan hasil alam laut indonesia berupa teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit sesak nafas.

Obat sesak nafas QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml yang istimewanya dapat diminum dan di oles. Obat ini juga telah memiliki legalitas TERPERCAYA yakni sudah resmi terdaftar Di departemen kesehatan indonesia dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Dengan begitu maka obat sesak nafas QnC Jelly Gamat ini sudah bisa dipastikan memiliki ijin untuk dipasarkan dan tentunya aman untuk dikonsumsi dan dijadikan sebagai pengobatan sesak nafas secara alami sampai sembuh total.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat sesak nafas QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit sesak nafas berikut ini !!!

Apa Itu Sesak Nafas ???
cara mengatasi sesak nafas
Sesak nafas merupakan keluhan subyektif (keluhan yang dirasakan oleh pasien) berupa rasa tidak nyaman, nyeri atau sensasi berat, selama proses pernafasan. Pada sesak nafas, frekuensi pernafasan meningkat di atas 24 kali per menit. Sesak nafas merupakan gejala dari suatu penyakit serius yang tidak boleh diremehkan karena dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu harus dicari penyebab awal dan segera diatasi.

Seseorang mengalami sesak nafas bisa karena faktor obesitas, berolahraga terlalu berat, berada di tempat dengan suhu ekstrem, atau berada di daerah dengan ketinggian tertentu. Namun jika sesak nafas disebabkan oleh gangguan kesehatan, maka bisa disebabkan oleh:
 
Pilek, Alergi, Asma, Anemia, Sinusitis, Tuberkulosis, Tekanan darah rendah, Patah tulang rusuk, Keracunan karbonmonoksida, Pneumonia (paru-paru basah), Kanker paru-paru, Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), Gangguan pada jantung seperti gagal jantung, serangan jantung, atau aritmia jantung

Sedangkan menurut dr. Rico N (dokter lulusan Universitas Diponegoro Semarang, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa sesak merupakan keluhan yang sangat umum dijumpai dan dapat disebabkan oleh berbagai macam penyebab, misalnya :
  • Masalah pada jantung seeprti gagal jantung
  • masalah saluran cerna seperti gangguan lambung spasme kerongkongan
  • Maslaah pada saluran nafas atas seperti hidung tersumbat
  • Berbagai kondisi metabolik seperti koma diabetes, gangguan gondok
  • Psikologik
  • Trauma / benturan pada dada yang menyebabkan berbagai kondisi seperti pneumothoraks
  • Masalah pada dinding dada
  • Masalah pada paru-paru, asma, radang paru/pneumonia, TBC, PPOK/penyakit paru obstruktif kronik, kanker paru,

Penyebab Umum Sesak Nafas :
  • Kurangnya asupan cairan : Yang dapat menyebabkan lendir pada paru paru dan saluran nafas mengental
  • Masalah pada susunan tulang – Otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor saraf dan bioenergi dari dan menuju paru-paru
  • Ketidakstabilan emosi : Orang-orang yang depresi atau gelisah cenderung untuk sering menahan nafas atau justru manerik nafas terlalu sering dan dangkal sehingga terengah-engah
  • Faktor Genetik atau keturunan
  • Faktor lingkungan : Udara yang  dingin dan lembab, serbuk sari bunga, asap (kendaraan, pabrik, rokok), dapat memicu berkurangnya suplai oksigen ke dalam tubuh sebihingga menimbulkan sesak nafas

Gejala Sesak Nafas :
Sesak dialami ketika seseorang bernapas secara sadar. Penderita baisanya merasakan sensasi seperti kehabisan udara, terdapat sumbatan di tenggorokan, terdapat tali yang mengikat dadanya, dan sebagainya. Pada asma, misalnya, penderita akan merasa gelisah dan muncul keringat dingin. Sesak yang teramat berat dapat dilihat dari posisi duduk yang membungkuk ke depan.

Terdapat beberapa karakteristik khas dari sesak napas. Sesak akibat asma biasanya timbul sejak usia anak-anak, disertai suara mengik saat sesak, dan sesak muncul akibat udara dingin, debu, atau saat penderita kelelahan. Sesak akibat gagal jantung juga memiliki gejala khas. Sesak muncul saat aktivitas berat dan akan membaik dengan istirahat. Sesak karena gagal jantung juga terasa lebih berat pada posisi tidur terlentang. Sesak akibat infeksi selaput paru-paru biasanya disertai nyeri dada ketika menarik napas. Sesak akibat penyakit paru obstruksi kronik biasanya ditemukan pada perokok berat.

Cara Ampuh Mengatasi Sesak Nafas, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Sesak Nafas / Dyspnea / Asma Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara mengatasi sesak nafas
Cara Ampuh Mengatasi Sesak Nafas ,- Sudah dijelaskan secara singkat di awal bahwa obat sesak nafas QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat sesak nafas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya sesak nafas.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Selain kandungan diatas, dalam teripang emas ini juga terdapat kandungan bernama "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di dada dan tenggorokan yang biasa di alammi penderita sesak nafas, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita sesak nafas agar tetap lancar.

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit sesak nafas ialah kandungan mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans. Pasalnya kandungan ini sangat mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan menyebabkan nafas menjadi sesak. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit sesak nafas.

Khasiat teripang emas / bahan utama obat sesak nafas QnC Jelly Gamat ini juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam teripang emas dapat melancarkan peredaran darah serta dapat melancarkan pernapasan.

Gbr. Teripang Emas
Zury Azreen bin Azizul Rahman dari Sekolah Ilmu Kesehatan Malaysia menemukan, teripang memiliki efek sedatif dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal, dan hati.

Di lain tempat, Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini mampu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma / sesak nafas. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan sesak nafas yang merindukan kesembuhan.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa sejak dahulu, bahkan nenek moyang kita telah menggunakan air ekstrak teripang (yang dulu masih diesktrak secara tradisional dan sekarang menjadi bahan utama obat QnC Jelly Gamat) untuk pengobatan alternatif yang efektif dan mujarab. Diantara pengobatan yang paling banyak digunakan diantaranya untuk beberapa keluhan penyakit, seperti :
  • Diabetes Melitus / Kencing Manis
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Penyakit Stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian / Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista, dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan Penyakit Kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptik dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat Penyembuhan Luka setelah operasi
  • Mempercepat Penyembuhan Luka setelah Melahirkan

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit sesak nafas.

QnC Jelly Gamat obat sesak nafas ini sangat aman dan baik dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai dari anak-anak, lanjut usia (lansia), orang dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui. Selain khasiatnya yang luar biasa, QnC Jelly Gamat memiliki rasa yang enak dan tidak berbau amis serta tidak memberikan rasa mual membuat suplemen herbal ini banyak disukai.

Testimoni QnC Jelly Gamat

cara mengatasi sesak nafas


Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara ampuh mengatasi sesak nafas dengan mengkonsumsi obat sesak nafas QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera SMS menggunakan format " KAJA " seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat sesak nafas yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 


Harga QnC Jelly Gamat obat sesak nafas di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat sesak nafas ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat sesak nafas online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit sesak nafas yang selama ini di derita. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates