Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Iritasi Lambung, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Iritasi Lambung Secara Alami

, , No comments
MINUM OBAT SEMBARANGAN BISA MENYEBABKAN IRITASI LAMBUNG !!!

KITA seringkali tak bijak menenggak segala macam obat penghilang rasa sakit tanpa resep dokter. Salah satu efek samping yang paling umum dari obat penghilang rasa sakit yaitu iritasi lambung, apalagi diminum pada waktu perut kosong. Awalnya Anda bisa muntah, karena keasaman kandungan obat kimia itu. (Okezone.com)

 

Cara Mengatasi Iritasi Lambung Secara Alami

Obat Iritasi Lambung ,- Sudah lama mengidap penyakit iritasi lambung ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan aman namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian permasalahannya, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami punya cara menyembuhkan iritasi lambung secara alami sampai sembuh yakni dengan mengkonsumsi obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat.

Gbr. Obat QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk iritasi lambung), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya iritasi lambung ini.

QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit iritasi lambung berikut ini !!!

Iritasi Lambung
Obat iritasi lambung
Iritasi lambung merupakan keadaan lambung yang tidak normal ketika memproduksi asam lambung yang di sebabkan oleh Bakteri Helicobacter Pylori. Asam Lambung sangat di perlukan guna mencerna makanan yang masuk ke lambung sebelum di ambil oleh usus ketika di ambil sarinya. Apabila lambung teriritasi maka akan menyebabkan suatu penyakit seperti nyeri ulu hati / penyakit maag.

Awal mula terjadi iritasi lambung karena pola makan yang tidak teratur (telat makan, porsi makan terlalu besar) mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan segar, sehingga dapat menaikan asam lambung dengan kadar yang tidak normal serta mampu mengikis dinding lambung, jika lambung dalam keadaan kosong.

Penyebab Iritasi Lambung :
  • Beban pikiran yang berlebihan sehingga mengakibatkan stres dan tekanan emosional
  • Produksi asam lambung dan pepsin yang tidak normal
  • Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung
  • Menunda atau terlambat untuk makan / ketika makan dilakukan secara berlebihan
  • Mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengkonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis

Gejalanya :
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
  • Sering sendawa terutama saat perut dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut
  • Kepala terasa pusing dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan
  • Mual dan sering muntah
  • Terkadang juga tidak terasa apa – apa tapi sesekali badan sering terasa lemas
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)

Cara Mengatasi Iritasi Lambung Secara Alami, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Iritasi Lambung Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat iritasi lambung
Cara Mengatasi Iritasi Lambung Secara Alami ,- Di paragraf awal sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, namun mungkin belum semua orang mengetahui akan teripang emas ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa dalam teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat iritasi lambung ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya iritasi lambung.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A
  • B1 (Thiamine)
  • B2 (Riboflavin)
  • B3 (Niacin)
  • Gammapeptide

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit iritasi lambung ialah kandungan "GAMMAPEPTIDE & ANTISEPTIK ALAMIAH". Pasalnya kedua kandungan ini dapat mempercepat penyembuhan luka di lambung yang mengalami iritasi, mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit akibat iritasi lambung, menstabilkan emosi, mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda & juga dapat memberantas virus serta Bakteri Helicobacter Pylori (penyebab iritasi lambung)

Tidak hanya itu saja, kandungan "PROTEIN DAN KOLAGEN" juga ikut berperan karena berguna sebagai cara untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan/lambung, dan mengurangi masalah lambung (khususnya iritasi lambung).

Gbr. Teripang emas
Bahkan Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang (yang menjadi bahan utama obat iritasi lambung) dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam (lambung), melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka / iritasi akibat peradangan.

Yang lebih istimewanya lagi, Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta menyebutkan bahwa ektrak teripang (bahan utama obat iritasi lambung) memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung yang menjadi salah satu pemicu iritasi lambung, Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunuh bakteri Helicobacter Pylory (penyebab iritasi lambung) yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung. Dan kandungan kolagen dan Protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat Mengurangi zat asam pada lambung.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga mampu melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap iritasi lambung.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Obat iritasi lambung
Obat iritasi lambung
Obat iritasi lambung
Obat iritasi lambung

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi iritasi lambung dengan mengkonsumsi obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesannya.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
KAJA  : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit iritasi lambung yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Mengatasi Iritasi Lambung Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates