Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Sendi

, No comments

Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Sendi

Mengidap penyakit osteoarthritis ??? Ingin mengobati penyakit anda tersebut namun dengan cara yang alami efektif dan tidak menimbulkan efek samping ??? Jika hal tersebut yang anda inginkan maka beruntung sekali anda masuk di website kami ini karena kebetulan disini kami akan berbagai cara mengatasi pengapuran tulang sendi dengan mengkonsumsi green world triflex capsule suplemen herbal alami untuk pengapuran tulang sendi.

Penjelasan penyakit pengapuran tulang sendi 

cara mengatasi pengapuran tulang sendi
Pengapuran tulang sendi (Osteoarthritis) merupakan suatu penyakit yang menyerang persendian terutama pada tangan, lutut dan pinggul. Orang yang terserang osteoarthritis biasanya susah menggerakkan sendi-sendinya dan pergerakannya menjadi terbatas karena turunnya fungsi tulang rawan untuk menopang badan. Hal ini dapat mengganggu produktifias seseorang.

Osteoarthritis tidak hanya menyerang orang tua, tapi juga bisa menyerang orang yang muda dan berdasarkan penelitian, kebanyakan orang yang terkena osteoarthritis adalah wanita Osteoarthritis adalah gangguan yang terjadi pada satu sendi atau lebih, awalnya oleh adanya gangguan yang bersifat lokal pada kartilago dan bersifat progresif degeneratif dari kartilago, hipertrofi, remodelling pada tulang subkondral dan inflamasi sekunder membran sinovial. Gangguan ini bersifat lokal dengan efek non sistemik.

Berikut ini faktor resiko terjadinya pengapuran tulang sendi :
  • Usia lebih dari 45 tahun
  • Jenis kelamin, ada beberapa jenis osteoarthritis yang hanya ditemui pada wanita dan ada pula yang lebih sering diderita oleh pria
  • Pernah mengalami cidera sendi
  • Penderita penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis
  • Kerusakan sendi dan cartilago sejak lahir
Pada awalnya, osteoarthritis sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda. Namun seiring berkurangnya kepadatan tulang, gejalanya akan timbul secara perlahan. Berikut ini adalah beberapa gejala dari pengapuran sendi dan tulang :
  • Gerakan sendi yang terbatas karena terasa nyeri
  • Rasa kaku dan bengkak pada daerah yang terjadi pengapuran
  • Tubuh tidak stabil
  • Bila menyerang tulang belakang, maka akan terjadi pelengkungan tulang belakang yang terlihat abnormal
  • Sendi-sendi terasa seperti terkunci sehingga sulit untuk bergerak

Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Sendi Sampai Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Triflex Capsule Green World

cara mengatasi pengapuran tulang sendi
Jika anda mengidap penyakit pengapuran tulang sendi alangkah baiknya anda segera mengkonsumsi obat herbal triflex capsule green world. Mengapa demikian ??? Pasalnya, triflex capsule ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan green world yang sangat efektif dalam mengatasi masalah yang menyerang tulang termasuk pengapuran tulang sendi.

Apa saja bahan-bahan yang terkandung dalam Triflex Capsule ???
Triflex capsule yang dijadikan sebagai cara mengatasi pengapuran tulang sendi ini berkomposisikan :
1. Kalsium karbonat
  • Kalsium karbonat dalam triflex capsule ini memiliki khasiat untuk membantu pertumbuhan tulang dan sendi agar tidah mudahkeropos karena kalsium karbonat berfungsi sebagai salah satu zat utama dalam pembentukan tulang. Selain itu, kalsium karbonat juga mampu membangun dan menjaga tulang agar selalu sehat dan kuat bahkan berperan banyak agar otot, sistem saraf dan hati tetap berfungsi normal.
2. Drynaria rimpang
  • Drynaria rimpang berfungsi untuk menyehatkan ginjal, memperkuat tulang dan otot, meningkatkan penyerapan tulang kalsium, meningkatkan kalsium dan zat fosfor, meningkatkan sel-sel tulang rawan dan menunda lesi degeneratif sendi dan juga tulang, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit pada penderita osteoarthritis, serta mencegah meningkatnya kolesterol dan trigliserida.
3. Astragalus mongholicus
  • Astragalus telah banyak dikenal mampu membantu menjaga fungsi organ hati, paru-paru, ginjal dan lambung. Selain itu dapat meningkatkan energi, menunda penuaan, sebagai detoksifikasi, meningkatkan pertumbuhan sel-sel darah putih, mendukung sistem kekebalan tubuh, serta membantu mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radiasi. Kombinasi semua bahan tersebut sangat bagus untuk kesehatan tulang dan sendi
Nah semua bahan-bahan alami yang terkandung dalam triflex capsule tersebut kemudian bersatu padu dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tulang termasuk pengapuran tulang sendi, pengolahannya pun menggunakan teknologi terkini berstandar internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, dan GCP dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan kealamian dalam setiap bahannya tetap terjaga. Sangat aman & baik untuk di konsumsi terutama orang yang sudah lanjut usia untuk memperkuat tulang sendinya.

KHASIAT UTAMA TRIFLEX CAPSULE :
  • Menyehatkan sendi dan tulang
  • Memenuhi kebutuhan kalsium
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang
  • Memperbaiki cedera tulang rawan
  • Mencegah cedera jaringan mukosa
  • Membantu memulihkan luka jaringan
  • Menyembuhkan tulang yang patah
  • Mengurangi rasa sakit osteoarthritis
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi
Cara konsumsi Triflex Capsule : Konsumsi triflex capsule 2x sehari sebanyak 2 capsule untuk orang dewasa dan untuk anak-anak sampai remaja usia 18 tahun cukup konsumsi 2x sehari sebanyak 1 capsule.

Triflex Capsule obat pengapuran tulang sendi yang produksi oleh Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000 serta standar pengelolaan lingkungan ISO14001 dan bahkan standar pengelolaan keamanan OHSMS18000. Sudah mendapatkan pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat  (FDA).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Triflex Capsule Green World dalam menyembuhkan penyakit pengapuran tulang, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut : 
cara mengatasi pengapuran tulang sendi
Nama : Bpk.Tasyim
Keluhan :  Asam urat dan nyeri sendi hampir 3 tahun

" Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah sekali untuk beraktifitas. Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk dari Green World yakni Triflex Capsule dan Clasium Softgel.

Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol yang kedua, saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.

cara mengatasi pengapuran tulang sendi
Nama     : Bapak Edi Saorwono
Alamat   : Perum Margahayu, Bekasi Timur
Keluhan : Pengapuran dan Nyeri Sendi

" Saya telah divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik di bawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan target 8 kali suntikan berserta dengan obat-obatannya. Saat saya baru disuntik 4 kali, saya diperkenalkan dengan produk Triflex Capsule dari Green World.

Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex Capsule 2×2 butir dalam sehari. Dalam beberapa hari saya merasa ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Triflex Capsule. Dan ternyata memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu gerakan saya itu sudah sangat sedikit"

Bagaimana ??? Orang lain juga telah membuktikan khasiat luar biasa triflex capsule dan kini giliran anda !!! Nah, jika berminat, anda dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
DEC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  DEC adalah Kode untuk Triflex Capsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Triflex Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Triflex Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :

  • Bagi Anda yang memesan Triflex Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Triflex Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 378.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( DEC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Triflex Capsule Green World ini kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Triflex Capsule Green World ini silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Triflex Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit pengapuran tulang yang selama ini anda derita. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates